Sukses

Entertainment

Mike Lewis Tak Rela Anaknya Terjun Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Dunia hingar bingar entertainment memang sangat memukau setiap orang yang melihat dari luarnya saja. Namun, bagi orang yang telah berkecimpung di dalamnya, tentu akan tahu sisi-sisi negatif di dunia entertainment. Itulah yang mungkin membuat Mike Lewis tak ingin anaknya, Kenzou Leon Bleszinsky Lewis mengikut jejaknya atau ibunya, Tamara Bleszynski.

"Sebelum dia jadi artis, kalau dia mau, saya suruh dia lihat profesi lain. Aku mau dia jalani hidup biasa," kata Mike Lewis di acara Grand Opening Democrata, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/4).

Mike menyatakan sampai sekarang ini banyak tawaran yang masuk, meminang anaknya yang masih berusia 4 tahun tersebut untuk melakoni sisi-sisi dunia entertainment. Namun, baik Mike Lewis maupun Tamara Bleszynski selalu menolak tawaran tersebut.

Untuk usia anak-anak, dunia entertainment sangat berbahaya. Apalagi ketika popularitas telah melingkupinya, kehidupan yang normal pun tak akan lagi bisa didapatkan.

Mike Lewis Jawab Kabar Rujuk dengan Tamara Bleszinsky. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Banyak tawaran tapi kami belum siap kasih lihat dia dunia entertainment. Itu bahaya buat anak. Kalau udah masuk, dia gak biasa lagi jalani hidup . Dia dianggap sebagai selebriti. Akhirnya mereka hilang normal life," tutur Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading