Sukses

Entertainment

Memikat Wanita dengan Sepatu ala Mike Lewis

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, Mike Lewis tahu betul jika apapun tentang dirinya selalu menjadi perhatian orang lain. Karena itu, berpenampilan menarik menjadi tanggung jawabnya kepada masyarakat.

Sepatu menjadi satu hal yang selalu diprioritaskan oleh Mike Lewis, menurutnya melalui sepatu dapat memperkenalkan jati diri yang sesungguhnya. "Saya ada tanggung jawab untuk menginspirasi orang. Koleksi sepatu ya. Tapi tiap hari beda karena disesuaiin sama jadwal. Jadi harus koleksi sepatu," kata Mike Lewis di acara Grand Opening Democrata, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/4).

Berbagai macam sepatu mulai dari casual, sport, retro, dan lainnya memenuhi rak koleksinya. "Koleksi sepatu ada 20-an ke atas. Ada model yang casual, sport, funky, retro. Kalau keseharian aku suka pakai sepatu sport karena enteng dan berasa berjalan di atas awan," ujar Mike.

Bagi Mike, dengan sepatu yang keren, dirinya akan mendapatkan nilai plus dari lawan jenis. "Untuk memikat para wanita yang pertama dilihat adalah jam dan sepatu," ucap Mike.

Mantan suami Tamara Bleszynski ini selalu menyisihkan budget khusus untuk berbelanja sepatu, jam, dan lainnya yang menunjang penampilan. "Harus ada budget khusus beli baju, jas, kemeja termasuk sepatu dan jam. Itu penting. Kisaran (budget nggak mau ah, malu. Belanja sebulan sekali," tutur Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading