Sukses

Entertainment

Cinta Penelope: Lebih Baik Aku Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta [Cinta Penelope](2561769 "") dan Dony Hermawan akhirnya harus kandas di tengah jalan. Rabu (22/4), pelantun tembang Keong Racun ini melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Karena masalahnya ini, Cinta semakin sering mengungkapkan kegalauan lewat dunia maya. Beberapa kali dia mengunggah foto dan video yang menunjukkan kegundahannya menghadapi perceraian.

 

True... Mending sendiri

A photo posted by Cinta Penelope Chaniago (@cintapenelope) on

Sempat mengunggah video dirinya sedang menyanyikan lagu Aku Tak Sanggup yang dipopulerkan Krisdayanti, kini Cinta memperbarui akun Instagramnya dengan foto baru. Lewat foto itu, dia menegaskan bahwa dia lebih baik menjalani hidup sendiri.

"True... Mending sendiri," demikian caption yang ditulis oleh Cinta Penelope.

Cinta Penelope (Facebook Princess Cinta Penelope)

Perseteruan mereka dipicu oleh kecurigaan Cinta Penelope bahwa suaminya punya wanita simpanan. Alhasil, dia merasa dikhianati sehingga memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

Dalam wawancara, Cinta Penelope sempat mengungkapkan bahwa pada dasarnya dia tidak masalah jika sang suami ingin berpoligami. Namun dia merasa kecewa karena Dony Hermawan bersikap tidak jujur padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading