Sukses

Entertainment

Cinta Penelope Resmi Cerai dengan Donny Hermawan

Fimela.com, Jakarta Setelah memalui proses yang panjang, Cinta Penelope resmi bercerai dengan Donny Hermawan per hari Selasa, 6 Oktober 2015. Seperti diketahui, Cinta melayangkan gugatan cerainya kepada Dony di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Mei 2015 silam.

Baca Juga: Foto Sidang Mediasi Perceraian Cinta Penelope dan Donny Hermawan

Putusan pengadilan ini juga menepis kabar yang menyatakan bahwa perceraian Cinta dan Donny hanya sebuah rekayasa untuk mendongkrak popularitas yang bersangkutan. Ketika putusan dibacakan oleh hakim Drs. H Ismet Ilyas, SH. MH, Cinta tak kuasa menahan air mata.

Cinta Penelope dan Donny Hernawan tetap sepakat mengakhiri biduk rumah tangganya yang sudah dirajut selama setahun terakhir. (Wimbarsana/Bintang.com)

Dia mengatakan sudah ikhlas dengan ketetapan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Jakarta Timur itu. Meski mengaku masih cinta, namun Cinta menganggap perpisahan dengan pria yang menikahinya pada 6 Juni 2015 itu adalah hal yang terbaik.

"Saya bahagia dan ikhlas melepas orang yang saya cinta," ujar Cinta Penelope di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (6/10/2015).

Cinta Penelope dan Donny Hermawan memilih menjadi saudara sehingga bisa terus bertemu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Kuasa hukum Cinta, Yunus Adhi Prabowo SH, menambahkan bahwa pernikahan Cinta dan Donny tidak dapat dipertahankan lagi, disebabkan perselisihan terus menerus di antara keduanya. Dony pun sudah melepaskan haknya dengan tidak hadir dan menjawab gugatan pihak Cinta.

"Sehingga hakim langsung bisa menjatuhkan putusan sesuai dengan gugatan kami. Di sisi lain memang dari awal Cinta Penelope dan Donny Hermawan sudah sepakat untuk bercerai dan tidak ada perebutan harta gono gini," tutur Yunus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading