Sukses

Entertainment

Meski Berpisah, Cinta Penelope-Donny Berniat Salat Ied Bersama

Fimela.com, Jakarta Kelangsungan Rumah tangga yang tidak dapat dipertahanakan lagi tak menjadikan Cinta Penelope dan Donny Hermawan putus hubungan begitu saja. Hubungan keduanya tetap baik, terutama dalam membesarkan buah hati mereka bersama-sama.

Baca juga: Cinta Penelope : Saya Terlalu Sayang Sama Donny

Buktinya, Cinta dan Donny berniat melakukan salat Ied bersama-sama saat Lebaran nanti. Diakui Cinta, kisruh rumah tangga yang dialaminya bersama Donny setidaknya memberikan ilmu baru buatnya, ilmu ikhlas.

Cinta Penelope dan Donny Hernawan tetap sepakat mengakhiri biduk rumah tangganya yang sudah dirajut selama setahun terakhir. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Lebaran masih ketemu, masih ingin salat Ied bareng. Saya tidak masak tapi enggak ada suami. Habis Ramadan mungkin kita sudah enggak bareng. Kami menjalankan hubungan sangat baik. Paling tidak ilmu saya bertambah, ilmu ikhlas," ungkap Cinta Penelope saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (23/6/2015).

Cinta juga membantah jika rasa cintanya kepada Donny sudah pudar begitu saja dalam sekejap. Apalagi dia mengaku begitu cinta dengan pria yang menikahinya pada 6 Juni 2014 itu. Namun nasi sudah menjadi bubur, baik Cinta maupun Donny sepakat menyudahi kebersamaan mereka secara baik-baik.

Cinta Penelope dan Dony Hermawan tidak bisa lagi mempertahankan biduk rumah tangga mereka. (Wibarsana/Bintang.com)

"Saya manusia punya hati, bohong kalau saya tidak sakit, dan bohong kalau saya tidak menangis setiap malam. Saya perlu waktu untuk mengobatinya, saya juga bilang ke dia, bantu saya untuk move on. Saya mau yang terbaik untuk dia dan untuk saya," ujar Cinta.

Kini nasib rumah tangga Cinta Penelope dan Donny Hermawan pun berada di meja hijau Pengadilan Agama Jakarta Timur. Setelah mediasi terakhir berujung gagal, keduanya akan melanjutkan persidangan ke pokok permasalahan perceraian mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading