Sukses

Entertainment

Cinta Penelope : Saya Terlalu Sayang Sama Donny

Fimela.com, Jakarta Cinta Penelope dan Donny Hermawan tidak bisa lagi mempertahankan biduk rumah tangga mereka. Mediasi terakhir yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pun harus berujung gagal. Cinta beralasan, rasa sayang yang begitu besar kepada Donny membuatnya harus rela mengambil keputusan itu.

Baca juga: Cinta Penelope Siratkan Suaminya Belum Siap Menikah

"Ini terakhir mediasi. Hasil mediasi gagal dan kami lanjut ke persidangan. Gagal karena saya terlalu sayang sama dia (Donny). Saya enggak mau kehilangan makanya saya ingin kita jadi saudara saja. Lebih deket, bisa lebih ketemu juga daripada jadi suami," aku Cinta Penelope usai menjalani sidang si PA Jakarta Timur, Selasa (23/6/2015).

Cinta Penelope dan Donny Hermawan memilih menjadi saudara sehingga bisa terus bertemu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Senada, Donny pun mengungkap alasan yang sama dengan Cinta. Menurutnya, mereka lebih baik bersaudara sehingga bisa terus bertemu. "Mediasi tadi berjalan lancar dan tenang, kita sudah menemukan jalan yang terbaik. Daripada jadi suami enggak ketemu, lebih baik saudara bisa ketemu," ujar Donny.

Dony dan Cinta juga sempat membicarakan tentang nasib rumah tangga mereka. Itu sebabnya mereka tidak terlalu kaget dengan hasil yang sudah diperkirakan sebelumnya. Donny dan Cinta menilai, berpisah memang menjadi keputusan yang terbaik.

Donny Hermawan dan Cinta Penelope menilai, berpisah memang menjadi keputusan yang terbaik. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kami banyak bicara dan komunikasi. Ini sebagai persyaratan dari pengadilan agama, hasil ini tidak terlalu kaget. Karena masing-masing dari kami sudah menemukan jalan yang terbaik," lanjut Donny.

Kebersamaan Cinta Penelope dan Donny Hermawan tak dapat bertahan lama. Hanya setahun berselang dari pernikahan mereka pada 6 Juni 2014, nasib rumah tangganya pun harus tergantung di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Cinta mengajukan gugat cerai terhadap Donny sejak 5 Mei 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading