Sukses

Entertainment

Donny Hermawan Masih Suka Nginep di Rumah Cinta Penelope

Fimela.com, Jakarta Cinta Penelope masih bersikeras tak mau rujuk dengan suaminya, Donny Hermawan. Pada persidangan cerai yang beragendakan mediasi beberapa waktu lalu, Cinta juga menyatakan hal tersebut kepada majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Baca Juga: Cinta Penelope dan Krisna Mukti Jalani Puasa 2015 di Pengadilan

Dia tak mau berpisah dengan Donny, namun bukan dalam ikatan pernikahan. Cinta lebih senang ketika mereka bisa bersaudara setelah perceraiannya diputus majelis hakim.

Air mata Cinta Penelope bercucuran saat sidang pertama perceraiannya dengan Donny Hermawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jangan (balikan). Jadi saudara saja. Kalau perasaan suami istri bisa pisah, kalau saudara enggak bisa pisah, saking cintanya saya enggak mau pisah," kata Cinta Penelope di gedung Trans TV, kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Donny sendiri mengaku masih tetap berkomunikasi dengan baik kepada Cinta. Dia bahkan masih bisa menginap di rumah Cinta. "Sama saja apa yang dibilang Cinta. Saya masih tetap ke rumah cinta dan nginep," ujar Donny.

Cinta Penelope mengusap air mata yang membanjiri wajah cantiknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Cinta, semenjak dilakukan mediasi pertama di pengadilan, mereka mulai menjalin komunikasi lagi. Padahal sebelumnya, baik Cinta maupun Donny menahan diri untuk sekedar menanyakan kabar masing-masing.

"Dulu enggak komunikasi, setelah sidang pertama baru komunikasi. Besok sidang mediasi terakhir, apapun keputusan hakim, saya sangat cinta suami saya, saya enggak mau kehilangan, jadi saya mau jadikan saudara bukan suami lagi," kata Cinta menegaskan.

Cinta Penelope berharap apapun yang diputus hakim nanti, ia dan Donny Hermawan bisa berlapang dada menerimanya. "Ada rencana baiknya itu kita baikan. Kita jalan bareng. Besok kan mediasi terakhir. Semoga di bulan ini bisa dilapangkan dada saya, hidup saya," tukas Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading