Sukses

Entertainment

Cinta Penelope Sakit Hati dengan Perkataan Suami

Fimela.com, Jakarta Sakit hati dan kecewa telah dirasakan Cinta Penelope berulang kali karena perlakuan suaminya, Donny Hermawan dalam hubungan rumah tangga. Diakui Cinta, tak hanya sekali Donny memberikan perhatiannya kepada wanita lain. Ini pula yang membuat Cinta akhirnya tak tahan dan menggugat cerai suaminya.

Baca juga: Drama Pernikahan Cinta Penelope

Cinta masih ingat betul perkataan suaminya kala ia menegurnya. Karena perkataannya ini, Cinta begitu tersakiti. "Saya pernah dengar suami bilang, kalau di rumah saya sadari sebagai suami, tapi kalau diluar, saya lupa," kata Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (9/6).

Cinta Penelope mengusap air mata yang membanjiri wajah cantiknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai istri, Cinta tak pernah menyangka kalau suaminya rela memperlakukannya sedemikian rupa. Sakit hatinya pun semakin menjadi kala Donny melakukannya seringkali. Padahal ia dengan legowo telah mempersilakan Donny untuk melakukan poligami.

"Saya enggak sangka. Menurut saya kalau ada yang lebih baik, saya ikhlas, poligami. Saya sudah melakukan yang terbaik semampu saya, apa yang saya punya, berusaha jadi istri yang baik," ujar Cinta.

Air mata benar-benar menutupi wajah cantik dari Cinta Penelope. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cinta pun sepertinya sudah menutup kemungkinan untuk rujuk. Ia mengaku telah memberikan maaf kepada suaminya, namun sampai saat ini belum ada niatan kembali ke pangkuan Donny Hermawan.

"Saya sudah memaafkan suami, saya ikhlas, tapi kalau untuk kembali berumah tangga, enggak ada, hati saya terlalu sakit. Hanya Allah yang bisa ubah hati saya, karena sudah terlalu sakit. Saya masih sangat sayang dan cinta, sampai saya enggak bisa sakiti dia," tutur Cinta Penelope.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading