Sukses

Entertainment

Cinta Penelope dan Krisna Mukti Jalani Puasa 2015 di Pengadilan

Fimela.com, Jakarta Puasa 2015 ada dua artis yang bermasalah dengan pasangannya. Cinta Penelope dengan Deny Hermawan dan Krisna Mukti dengan Devi Nurmayanti. Saat pasangan lain sedang mendekatkan hubungan mereka, Cinta Penelope dan Krisna Mukti berusaha untuk saling menjauh.

Sidang perdana Cinta Penelope dan Dony Hermawan yang digelar pada 9 Juni di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Saat itu hakim menawarkan kepada Cinta agar mencabut gugatan terhadap suaminya itu. Namun, Cinta enggan untuk melanjutkan rumah tangga itu.

(Baca juga: Cinta Penelope Sakit Hati dengan Perkataan Suami)

Cinta Penelope mengajukan gugatan cerai terhadap Dony Hermawan karena ia tahu suaminya telah memiliki perempuan lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya sudah memaafkan suami. Saya ikhlas, tapi kalau untuk kembali berumah tangga, enggak ada, hati saya terlalu sakit. Hanya Allah yang bisa ubah hati saya, karena sudah terlalu sakit. Saya masih sangat sayang dan cinta, sampai saya enggak bisa sakiti dia," ungkap Cinta.

Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti pun tak jauh berbeda. Hubungan rumah tangganya masih bermasalah. Mereka akan menjalani sidang kedua pada 23 Juni 2015. Saat sidang perdana pada 9 Juni, Krisna Mukti tak hadir.

Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti.

“Sidang perdana 9 Juni Krisna Mukti tak hadir. Sidang kedua akan berlangsung pada 23 Juni dengan agenda mediasi. Pada sidang media itu kedua belah pihak wajib hadir, “ kata Afdal Zikri, kuasa hukum Devi Nurmayanti, melalui pesan singkat, Kamis (18/6/2015).

Jika Cinta Penelope ditawarkan untuk mencabut gugatannya, begitu pun halnya dengan Devi Nurmayanti. Akankah mereka mencabut gugatan terhadap suaminya pada puasa 2015?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading