Sukses

Entertainment

Usai Cerai, Dony Segera Cari Pengganti Cinta Penelope

Fimela.com, Jakarta PernikahanĀ Cinta Penelope danĀ Dony Hermawan tidak bertahan lama. Di usia pernikahan yang baru satu tahun, Cinta dan Dony memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan mereka. Tapi berpisah bukan berarti mengakhiri segalanya. Terbukti Cinta dan Dony sepakat untuk tetap menjadi saudara meski tak lagi berstatus suami istri.

(Baca juga: Cinta Penelope Siratkan Suaminya Belum Siap Menikah)

Cinta Penelope mengusap air mata yang membanjiri wajah cantiknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kisruh rumah tangga pasutri yang menikah pada 6 Juni 2014 ini tak lepas dari godaan lawan jenis kepada Dony. Satu kesempatan Cinta mengaku rela dimadu jika suaminya mau. Bahkan setelah resmi bercerai nanti, kata Cinta, sang suami akan segera mencari penggantinya.

"Katanya dia (Dony) mau cepat cari pacar baru. Tapi nanti kalau sudah selesai (proses cerainya)," seloroh Cinta Penelope dan langsung ditimpali Dony. "Iya pacar baru namanya Cinta, hahaha," ceplosnya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (23/6/2015).

Dalam sidang cerai perdana Cinta Penelope dan Donny Hermawan, sang hakim memberikan penawaran untuk cabut gugatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Cinta, perpisahan menjadi jalan terbaik baginya dan Dony. Meski begitu mereka sepakat untuk tetap bersama-sama dalam mengurus buah hatinya. Apalagi Cinta tak menampik anaknya sangat dekat dengan Dony. Saking akrabnya, Cinta hanya memiliki porsi menemani akanya tidur.

"Memang anaknya dekat banget sama dia, aku hanya dibutuhkan buat nemenin tidur saja sama si kecil. Selebihnya dia sama papinya (Dony Hermawan). Waktu pertama kali sidang, saya msh terlihat emosi saat melihat suami, tapi setelah melihat mau mengalah untuk anak, saya ingin suami tetap bersama anak," ucap Cinta Penelope.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading