Sukses

Entertainment

Besok, Cinta Penelope Siap Bercerai dengan Dony Hermawan

Fimela.com, Jakarta Sidang perdana perceraian antara Cinta Penelope dan Dony Hermawan akan digelar besok, Selasa, 9 Juni 2015 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Menurut pengacara Cinta, Yunus Adhi Prabowo, kliennya telah siap lahir batin dalam menghadapi sidang perceraiannya dengan suaminya.

"Persiapan nggak ada apa-apa, baik-baik saja, Cinta siap-siap aja mengikuti sidang, karena memang dia ingin berpisah," kata Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015))

(Baca juga: Gugat Cerai, Cinta Penelope Tidak Menyesali Pilihannya)

Cinta Penelope (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam sidang yang beragendakan mediasi ini, Cinta dipastikan akan datang ke PA Jakarta Timur. Namun, sang suami yang digugat menurut Yunus tak bakalan hadir.

"Cinta datang, Dony nggak datang (ke persidangan). Ini agendanya mediasi awal," ujarnya.

Perceraian adalah hal berat yang harus dilalui Cinta Penelope

Dikatakan oleh Yunus, baik Cinta maupun Dony sudah bertekad untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Keduanya mengakui sudah tidak memiliki keselarasan dalam rumah tangganya.

(Baca juga: Dony Hermawan Angkat Bicara Soal Gugat Cerai Cinta Penelope)

"Sebelumnya kan ada gugatan dari pihak Cinta Penelope kepada Dony Hermawan, karena sudah tidak serumah lagi, hubungan sudah tidak bisa dipertahankan. Keinginan Cinta berpisah, Dony juga sudah menyatakan berpisah nggak ada masalah," tutur Yunus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading