Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Cinta Penelope Tidak Menyesali Pilihannya

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka bunga-bunga cinta yang diharapkan bisa menjadi indah justru diterpa oleh angin kencang. Begitu mungkin ibarat pernikahan seumur jagung antara Cinta Penelope dan Dony Hermawan yang belakangan berada di ujung tanduk.

Dikabarkan, orang ketiga menjadi alasan Cinta Penelope melayangkan gugatan kepada suaminya yang menikahinya Juni tahun lalu itu. Namun, Cinta Penelope menyatakan bahwa ia tak menyesali apa yang telah dipilihnya.

Foto profil Cinta Penelope (Wimbarsana/bintang.com)

"Sangat bahagia,tidak menyesal (punya suami seperti Dony)," kata Cinta Penelope di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (27/4). Pelantun tembang Keong Racun ini juga mengaku jika komunikasinya dengan Dony sudah tidak berjalan dengan baik.

Baca juga: Perceraian Cinta Penelope Bukan Karena Batu Pancawarna

Sekitar 3 hari yang lalu, Cinta Penelope melakukan komunikasi terakhir dengan Dony. Artis cantik kelahiran Jakarta ini juga mengaku sudah pisah ranjang semenjak 9 hari terakhir.

Foto profil Cinta Penelope (Wimbarsana/bintang.com)

"By sms sekitar 4 harian yang lalu. Tapi 3 hari lalu kalau di acara tv. Sudah (pisah ranjang), udah 9 harian lah," ujar Cinta Penelope.

Wanita yang memiliki beberapa tato ini mengatakan bahwa Dony Hermawan sering tak mau menjawab teleponnya. "Saya hubungi dia gak diangkat. Tapi kalau di tv dia selalu angkat," tutur Cinta Penelope.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading