Sukses

Entertainment

Jeritan Hati Cinta Penelope

Fimela.com, Jakarta Wanita mana yang tak kecewa, saat suami  yang dicintainya berselingkuh. Begitu pula dengan penyanyi Cinta Penelope. Belum genap setahun membina mahligai rumah tangga, tiba-tiba suaminya, Dony Hermawan, memiliki wanita lain.

Cinta Penelope memang berusaha tegar dan tak menyesali pilihannya menggugat cerai suaminya, Dony Hermawan, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015). Namun, dalam hati pelantun Keong Racun itu menjerit, rumah tangga yang sedang ia bina "dirusak" wanita lain.

(Baca juga: Soal Suami Selingkuh, Cinta Penelope: Dia Udah Ngakuin!)

Cinta Penelope

Apalagi,  menurut Cinta Penelope, kejadian adanya orang ketiga dalam rumah tangganya  bukan kali pertama. Meski begitu, ia telah memberikan kesempatan kepada Dony untuk berubah. Namun, Dony tak bergeming dengan pendiriannya.

Selain itu, wanita yang pernah diberitakan menikah dengan personel grup musik religi Debu, Mustafa,  Dony sering tak mau menjawab teleponnya. "Saya hubungi dia gak diangkat. Tapi kalau di TV dia selalu angkat," tutur Cinta Penelope kepada wartawan, termasuk Bintang.com.

Cinta Penelope

(Baca juga: Cinta Penelope Siap Hadapi Suami di Sidang Cerai)

Keteguhan Cinta Penelope untuk bercerai dengan Donny Hermawan sudah bulat. Dalam hitungan hari, ia akan bertemu Donny di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Saya tinggal nunggu (sidang) aja. Intinya, saya menggugat suami saya,” tegas Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading