Sukses

Entertainment

Cinta Penelope Siap Hadapi Suami di Sidang Cerai

Fimela.com, Jakarta Keputusan Cinta Penelope untuk berpisah secara hukum negara dan agama agaknya sudah bulat. Tinggal menghitung hari, Cinta sedang menunggu untuk berhadapan dengan suami yang digugatnya, Dony Hermawan.

"Kelanjutannya emang udah dimasukkan lewat pengacara, saya tinggal nunggu aja. Intinya saya menggugat suami saya," kata Cinta Penelope di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4).

Foto profil Cinta Penelope (Wimbarsana/bintang.com)

Cinta Penelope menegaskan akan datang pada sidang perdananya kelak, asal tidak berbenturan dengan pekerjaannya. Ia tak akan mundur untuk kontra dengan pria yang menikahinya pada Juni 2014 silam.

Baca juga: Gugat Cerai, Cinta Penelope Tidak Menyesali Pilihannya

"Kalau gak bentrok dengan kerjaan, saya pasti datang," ujar pelantun tembang Keong Racun ini. Baik ada maupun tidak ada awak media yang meliput, Cinta Penelope tetap akan datang.

Foto profil Cinta Penelope (Wimbarsana/bintang.com)

Ketika disinggung tentang tanggal sidang perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cinta Penelope tak mau blak-blakan. "Kalau saya kasih tahu, ntar malah ramai. Ntar dibilangin settingan lagi," kata Cinta menyindir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading