Sukses

Entertainment

Soal Suami Selingkuh, Cinta Penelope: Dia Udah Ngakuin!

Fimela.com, Jakarta Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Cinta Penelope, Dony Hermawan ternyata bukan isapan jempol belaka. Cinta Penelope mengatakan bahwa adanya orang ketiga telah diakui oleh suami yang dinikahinya pada Juni 2014 silam.

Padahal, sebelumnya Dony Hermawan memberikan bantahan bahwa ada orang ketiga. Ketika dihubungi wartawan, Dony terkaget-kaget dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan dirinya.

Foto profil Cinta Penelope (Wimbarsana/bintang.com)

"Dia udah mengakui. Dia minta maaf, dia masih mengakui," kata Cinta Penelope di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4).

Baca juga: Ini Teman Tidur Cinta Penelope yang Baru

Soal memaafkan, Cinta Penelope mengatakan sudah memberikan hal tersebut kepada suami. Namun, ia saat ini masih menutup pintu hatinya untuk kembali ke pelukan pria yang berprofesi sebagai pegawai salah satu televisi swasta itu.

Foto profil Cinta Penelope (Wimbarsana/bintang.com)

Pasalnya, menurut Cinta Penelope kejadian adanya orang ketiga ini bukan hanya sekali. Cinta Penelope mengaku telah memberikan kesempatan kepada Dony untuk berubah.

Dan sekarang, ia sudah pesimis bisa menjamin Dony Hermawan akan keluar dari kebiasaannya untuk berhubungan dengan wanita lain. "Kalau saya kasih kesempatan lagi apa dia nggak mau melakukan lagi? Kan udah beberapa kali," tutur Cinta Penelope.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading