Sukses

Entertainment

Ini Teman Tidur Cinta Penelope yang Baru

Fimela.com, Jakarta Belum genap satu tahun, kisah romantis Cinta Penelope dan Dony Hermawan akhirnya harus kandas tengah jalan. Wanita kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meskipun belum resmi berstatus janda, pelantun tembang Keong Racun ini sudah memiliki teman tidur yang baru. Ia secara terang-terangan mengupload foto teman tidurnya tersebut di akun Instagram miliknya.

 

Teman tidurku sekarang

A photo posted by Cinta Penelope Chaniago (@cintapenelope) on

Namun jangan punya pikiran buruk terlebih dahulu, karena teman tidur Cinta Penelope bukanlah seorang pria akan tetapi seekor kucing. Memang sudah sejak lama Cinta Penelope senang memelihara kucing.

Baca juga: Perceraian Cinta Penelope Bukan Karena Batu Pancawarna

Dalam foto yang memiliki caption "Teman tidurku sekarang." tampak seekor kucing yang tertidur pulas dan memakai selimut bewarna merah. Foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari followers di Instagramnya, rata-rata meraka memberikan dukungan kepada Cinta Penelope.

 Wanita kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Wimbarsana/bintang.com)

Perseteruan rumah tangga Cinta Penelope dan Dony Hermawan dipicu karena kecurigaan Cinta Penelope bahwa suaminya mempunyai wanita simpanan. Alhasil, ia memutuskan untuk menggugat cerai sumainya karena merasa dikhianati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading