Sukses

Entertainment

Cinta Penelope Tuntut Dony Kembalikan Hatinya

Fimela.com, Jakarta Di sidang mediasi terakhir, Cinta Penelope dan Donny Hermawan sepakat menyudahi rumah tangga mereka secara baik-baik. Keputusan itu mereka ambil tanpa adanya tuntutan dari masing-masing pihak, terlebih masalah harta gono-gini yang biasanya menjadi persoalan dalam kasus perceraian.

Baca Juga: Cinta Penelope : Saya Terlalu Sayang Sama Donny

Meski begitu, Cinta menuntut satu hal yang pernah diambil Donny darinya. "Harta kami yang berharga adalah cinta dan kejujuran.
Saya hanya menuntut suami kembalikan hati saya," kata Cinta Penelope saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Senin (23/6/2015).

Cinta Penelope dan Donny Hernawan tetap sepakat mengakhiri biduk rumah tangganya yang sudah dirajut selama setahun terakhir. (Wimbarsana/Bintang.com)

Mendengar permintaan sang istri, Donny pun angkat bicara. "Saya kembalikan. Hehehe. Sudah enggak ada, menyangkut soal harta yang masalah hubungan ini tidak dapat dipertahankan lagi. Anak diasuh bareng-bareng," ujar Donny.

Sebenarnya kondisi ini menjadi kegagalan kedua kalinya bagi Cinta dalam membina rumah tangga. Sebelumnya dia sempat mengalami hal yang sama saat menikah siri dengan personel musik Debu, Mustafa. Namun Cinta menganggap kegagalan itu sebagai ujian hidup untuk meningkatkan keimanannya.

Cinta Penelope dan Dony Hermawan tidak bisa lagi mempertahankan biduk rumah tangga mereka. (Wibarsana/Bintang.com)

"Enggak apa-apa, setiap manusia selalu diuji agar naik kelas. Kalau pun saya gagal lagi berumah tangga, insya Allah akan diberikan yang lebih baik lagi. Saya sudah tahu rasa sakitnya seperti ini. Kalau dulu kan beda. Dulu KDRT, sekarang nyeri hati. Mungkin sidang berikutnya saya tidak bisa hadir karena mediasi harus hati ke hati. Sidang saya serahkan ke pengacara saya," papar Cinta Penelope.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading