Sukses

Entertainment

Bahagianya Sonya Fatmala Setelah Dinikahi Hengky Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Sonya Fatmala tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Kamis (23/4/2015) pagi ia resmi menjadi nyonya Hengky Kurnuawan. Hubungan yang selama ini hanya sebagai tunangan meningkat satu tingkat menjadi suami dan istri. Sonya tak henti mengumbar senyum saat para tamu dari keluarga, kerabat dan relasi menyucapkan selamat.

Tak terlihat gurat wajah capek dari raut wajah bintang yang mengawali debutnya lewat sinetron Syarifah ini. Yang membuat Sonya bahagia, akhirnya hubungannya berhasil diikat dalam tali pernikahan yang sah. Ia menikah secara resmi. Sah menurut agama dan juga hukum negara.

Foto akad nikah Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Galih W. Satria/bintang.com)

Hal lain yang membuatnya juga berbahagia adalah sikap Hengky yang tak membatasinya dalam berkarier dan meneruskan cita-cita. “Setelah menikah saya tidak dibatasi untuk berkarier sebagai bintang sinetron seperti yang saya jalankan selama ini,” kata bintang film Tak Kenal Maka Tak Sayang ini. “Cuma bedanya sekarang kalau mau apa-apa harus minta izin suami dulu,” tambahnya usai pernikahan di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

Baca juga: Hengky Kurniawan Sah Nikahi Sonya Fatmala

Sebagai mahasiswa, Sonya juga akan kembali lagi ke kampus. Sonya ingin kiprahnya di pentas entertainmen tak menghalanginya menyelesaikan tugas pendidikan. Ia ingin meraih cita-citanya dalam dunia pendidikan.

Sonya Fatmala memasangkan cincin ke suami tercintanya, Hengky Kurniawan. (Galih W. Satria/bintang.com)

“Kuliah saya kan masih belum selesai. Saya juga ingin banget pendidikan juga bisa seiring sejalan dengan karier di dunia akting. Alhamdulillah saya bersyukur banget punya suami yang men-support menyelesaikan kuliah,” katanya.

Namun setelah pernikahan ini pasangan ini akan melewati ritual bulan madu ke Pulau Bali. Setelah bersenang-senang menikmati keindahan Pulau Dewata bersama suaminya Hengky Kurniawan, barulah Sonya Fatamala akan kembali kepada rutinitas yang dilakoni selama ini. Main sinetron dan film serta sebagai mahasiwa akan berkutat lagi dengan urusan perkuliahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading