Sukses

Entertainment

Alexa Key, Wanita Tangguh Penakluk Gunung Rinjani

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakkan wanita lebih sering menghabiskan waktunya untuk berbelanja, hal ini tidak berlaku untuk Alexa Key. Pasalnya, dalam film 'Romeo+Rinjani', Alexa dituntut menaklukkan gunung Rinjani. Sifat lemah pun seakan sirna dengan ketangguhannya mendaki gunung 3.726 mdpl tersebut.

Alexa berperan sebagai Sharon. Sharon adalah sosok wanita yang memiliki jiwa petualang. Ia memiliki hobi yang tak biasa yaitu, menaklukan tantangan yang biasanya dilakukan oleh kaum adam seperti mendaki gunung.

Alexa Key berperan sebagai Sharon yang menyukai petualangan dan mendaki gunung. Foto: Starvision Plus

Gunung Rinjani menjadi saksi bisu pertemuan Sharon dengan Romeo (Deva Mahenra). Keduanya bertemu saat sedang melakukan pendakian di gunung yang terkenal dengan danau Segara Anak ini. Intensitas kebersamaan yang sering membuat keduanya banyak menemukan kecocokan.

Sama halnya dengan Romeo, bagi Sharon pernikahan adalah hal yang tabu. Sharon seakan tak percaya dengan pernikahan. Sharon takut membina hubungan yang serius dengan lawan jenis.

Baca Juga: Alexa Key Tanggapi Soal Pakaian Sexy di Poster 'Romeo+Rinjani'

Sifat jahil Sharon sangat terlihat di film 'Romeo+Rinjani'. Wanita ini pernah menjebak Romeo dengan jeratan perangkap binatang yang menyebabkan Romeo tergantung semalaman.

Foto Adegan film Romeo dan Rinjani. Foto: Starvision Plus

Pengalaman mendaki gunung Rinjani menjadikan Alexa Key lebih tangguh dari biasanya. Ia mengaku tertantang ketika berperan sebagai Sharon di 'Romeo+Rinjani'. Film garapan Fajar Bustomi ini tayang di bioskop sejak 23 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading