Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Jalani Cinta Jarak Jauh dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Jika tak ada aral melintang beberapa pekan mendatang,  Shaheer Sheikh akan mudik ke negara asalnya, India. Shaheer tak sendirian dari Indonesia, tapi tanpa ada nama Ayu Ting Ting Ia akan terbang bersama para pemain dan kru sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Mereka akan syuting di sana.

Selain Shaheer, Nabila Syakieb, Evan Sanders, dan Miller Khan pun akan terbang ke India. Kabarnya, sinetron ini akan syuting di 3 negara, yaitu Indonesia, India, dan Mesir.

"Belum persiapan sih sampai sekarang. Makanya mau persiapan sekarang," ucap Shaheer.

(Baca juga: Wah! Shaheer Sheikh Akan Pulang Kampung)

Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Kepergian Shaheer ke India, tentu akan menjadi persoalan tersendiri bagi Ayu. Jika biasanya mereka sering menghabiskan waktu bersama, kali ini mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. Ayu di Indonesia dengan berbagai kesibukannya, sedangkan Shaheer pun harus menjalani syuting bersama pemain yang lain di India.

 

Laman instagram Shaheer Sheikh

Selama beberapa pekan terakhir, hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh makin mesra. Mereka sempat mengumbar kemesraan lewat akun Instagram. Saat ditanya kemesraan itu, Ayu membenarkan sering menghabiskan waktu bersama Shaheer Sheikh.

(Baca juga: Ayu Ting Ting Akui Kedekatannya dengan Shaheer Sheikh)

Namun, Ayu enggan berkomentar panjang lebar mengenai hubungan tersebut. Ayu hanya minta didoakan agar hubungannya bisa berjalan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading