Sukses

Entertainment

Rahasia Kencantikan Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Kecantikan dari Ariel Tatum memang sudah diragukan lagi, gadis 18 tahun ini memang memiliki segalanya yang diinginkan para wanita. Artis yang mempunyai nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini mempunyai rahasia dalam kecantikannya, terutama untuk kulitnya.

Gadis yang mengawali karir sebagai model iklan ini ternyata rajin menggunakan bubuk kopi sebagai scrub. Manfaat kopi untuk kulit ternyata banyak sekali, seperti mengurangi keriput, menghaluskan, mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan bau badan.

 

Selfiiiee! And yes. Thats a coffee scrub all over me.

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Kecantikan Ariel Tatum memang tidak hanya ditunjang dari kulit yang mulus dan mengkilat saja. Namun memang dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini sudah memiliki wajah yang cantik.

Baca juga: Seperti Apa Rasanya Jika Ariel Tatum Menyapamu Dari Ranjang?

Gadis dari pasangan Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini memulai karirnya di dunia akting dengan membintangi film layar lebar berjudul Ariel dan Raja Langit. Sampai saat ini sudah ada 3 film layar lebar yang telah dibintangi oleh Ariel Tatum, diantaranya Ariel dan Raja Langit (2005), Oh baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Sepak terjang Ariel Tatum di bidang akting tidak hanya di film layar lebar saja, ia juga merambah dunia sinetron di Indonesia. Debutnya di dunia sinetron adalah bermain dalam sinetron berjudul Abadi Untuk Selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading