Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Selidiki 'Affair' Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Biasanya kita akan langsung tersadar jika orang terdekat melakukan gerak gerik mencurigakan. Seperti halnya Verrell Bramasta yang menemukan sikap aneh ayahnya, Ivan Fadillah. Menurut Verrell, ayahnya kini bertingkah tidak seperti biasanya, terutama saat sedang berbicara dengan seseorang lewat sambungan telepon. Padahal selama ini sang ayah dikenal sebagai pribadi yang tidak betah berlama-lama menelepon.

"Aku sering banget ngegep papah teleponan sama orang dan lebih kayak rahasia gitu, lama. Padahal papah enggak pernah kayak gitu. Kalau aku liha yang langsung beda lah sikapnya. Papah belum cerita karena pendiem. Makanya Aku sama adik lagi investigasi nih," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Ayah dan anak ini memang terlihat mirip sekali. (Galih W. Satria)

Verrell tak masalah jika orang itu ternyata wanita yang sedang dekat dengan ayahnya. Ia mengaku hanya ingin tahu lebih dulu asal usul dari wanita tersebut. Toh, Verrell tidak keberatan seandainya si wanita adalah pilihan terbaik untuk pendamping hidup sang ayah.

Baca juga: Mentari Diperebutkan Al Ghazali dan Verrel Bramasta

"Sebenarnya aku mau tau dulu seperti apanya. Sosoknya saja belum tahu. Kalau sudh dekat dan merasa nyaman, sudah tahu keluarganya, baik dan bisa menemani papah di rumah. Kan bisa masakin papah, ajak salsa bareng, Aku juga senang kalau papah senang," jelasnya.

Lebih ganteng ayahnya atau anaknya sih? (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ivan Fadillah hanya bisa pasrah mendengar desakan dari sang anak, Ia juga tak menampik jika tengah membuka diri kepada perempuan lain yang mencoba mendekat. "Ya saya kan membuka diri. Kalau ada 1 atau 2 perempuan yang deket, wajar lah," ujar Ivan Fadillah.

Mungkin Verrell harus berhati-hati menyelidiki siapa perempuan yang dekat dengan ayahnya kali ini. Sebab, sebelumnya ia pernah membongkar 'affair' sang ayah yang akhirnya membuat si perempuan mundur. "Kemarin sempat ada yang deket, pas ketahuan sama aku tahu-tahu hilang semuanya," kata Verrell.

Duhhhh... si Verrel tega bener sih ama ayahnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dari pernikahannya, Ivan Fadillah Soedjoko dan Venna Melinda dikaruniai dua anak laki-laki, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Namun setelah 12 tahun bersama, rumah tangga mereka diguncang prahara dan harus diputuskan melalui sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah melewati masa sidang yang cukup lama, akhirnya Ivan dan Venna resmi bercerai pada 18 Maret 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading