Sukses

Entertainment

Jamie Dornan Bertopeng di Sekuel 'Fifty Shades of Grey'

Fimela.com, Jakarta Universal Pictures merilis foto pertama Jamie Dornan sebagai Christian Grey dalam sekuel film Fifty Shades of Grey. Sebelumnya Universal merilis tanggal tayang sekuel film dewasa terlaris sepanjang masa tersebut. Maka tak heran jika foto Jamie semakin menambah penasaran publik.

Jamie terlihat mengenakan topeng hitam dengan pandangan mata tajam. Kedua tangannya menjaga topeng agar di tempatnya. Setelah tuxedo hitam putih nampak dikenakan Jamie.

Foto pertama Jamie Dornan sebagai Christian Grey dalam sekuel film 'Fifty Shades of Grey'. Foto: Universal Pictures

Bisa jadi ini adalah salah satu adegan pesta topeng yang ada di sekuel novel. Dalam novel karya E.L. James itu ada cerita mengenai Christian mengajak Anna menghadiri pesta topeng di rumah orangtuanya. Universal Pictures belum mengeluarkan statemen mengenai peran Jamie sebagai Christian Grey.

Baca Juga: Universal Pastikan Tanggal Rilis 'Fifty Shades of Grey' 2 & 3

Jamie sempat dikabarkan tidak mau membintangi sekuel 'Fifty Shades of Grey' jika pendapatannya tak dinaikkan tujuh kali lipat. Sebelumnya Jamie disebut-sebut menerima bayaran US$ 250 ribu atau sekitar Rp 3,3 miliar. Jika gajinya naik tujuh kali lipat, yang akan didapatkannya mencapai US$ 1,75 juta atau sekitar Rp 23 miliar.

Adegan dalam film Fifty Shades of Grey. Foto: THR

Di Indonesia, kita hanya bisa mengikuti berita film 'Fifty Shades of Grey'. Karena lembaga sensor tidak mungkin meloloskan film ini untuk tayang di bioskop. Wajar jika pihak importir pun tak tergoda untuk mendatangkan film ini. Rasanya sekuel film Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker juga akan mengalami nasib yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading