Sukses

Entertainment

Tabungan Hari Tua, Varrell Bramasta Investasi Rumah

Fimela.com, Jakarta Di antara kebanyakan kaum muda yang masih suka befoya-foya, Varrell Bramasta justru memikirkan investasi jangka panjang untuk hari tua. Varrell mengalokasikan penghasilannya dengan membeli rumah yang sekarang ini masih dalam tahap pembangunan. Tentu saja sikap itu membuat sang ayah, Ivan Fadilla merasa bangga. Putranya yang masih remaja bisa hidup mandiri dan bertanggung jawab atas apa yang diraihnya selama ini.

"Awalnya mau beli apartemen, ternyata papah punya teman dan dia sudah booking beli rumah. Pas aku lihat rumahnya bagus dan harganya juga sama kayak beli apartemen. Akhirnya aku beli rumah itu dan sekarang lagi dibangun," kata Varrell Bramasta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

(Baca juga: Ini Persiapan Verrell Bramasta Sebelum Menikah)

 

Varrell Bramasta mengalokasikan penghasilannya untuk membangun rumah (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai orang tua, Ivan selalu menanamkan sifat positif untuk Varrell. Khususnya dalam berinvestasi. Sebab, kata Ivan, uang yang dipegang begitu saja akan cepat habis tanpa ketahuan rimbanya.

"Ya, kalau megang uang kan bisa berkurang. Kalau aset kan bisa lebih bernilai. Kalau ada rezeki, dari pada buat hal yang enggak baik kan lebih baik buat beli rumah sendiri," jelas Ivan.

Bukan cuma Varrell, Ivan pun ternyata berencana membeli rumah di lokasi yang sama dengan anaknya. Apalagi adik Varrel juga bersekolah di sekitar pemukiman itu.

"Rencananya sih begitu, kalau papa dan adik itu mau tinggal, tapi papah katanya ingin beli rumah di sekitar komplek itu juga," ujar Varrell.

Varrel Bramasta (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sayangnya untuk soal investasi membeli rumah, Varrell Bramasta belum bercerita kepada ibunya, Venna Melinda. Bukan maksud tidak ingin berbagi, hanya saja Vareell ingin kabar ini menjadi kejutan bagi ibunya tercinta.

"Dari dulu mamah juga bilang kalau ada uang selalu invest, tapi kalau rumah ini belum dikasih tau. Nanti kalau sudah ada baru aku bilang ke mama. Mama sih support, mama yang ngebantu desain juga," tandasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading