Sukses

Entertainment

Ray Sahetapy Masih Rahasiakan Perannya di Captain America

Fimela.com, Jakarta Nama Ray Sahetapy sedang menjadi pembicaraan hangat setelah dipastikan bermain di Captain America: Civil War. Aktor senior ini sudah memastikan ia memang terlibat di film superhero produksi Marvel Studios itu lewat media dan akun twitternya.

Sontak saja ucapan selamat mengalir untuk Ray Sahetapy. Selain itu, sejumlah pertanyaan juga menghampiri aktor berusia 58 tahun tersebut. Banyak yang bertanya apa peran yang akan dimainkan Ray lalu bagaimana dia bisa menjadi salah satu pemain pendukung Captain America: Civil War.

Ray Sahetapy

Terpilihnya Ray sebagai salah satu pemain banyak diyakini setelah mengikuti proses audisi yang dilakukan Marvel Studios pada awal tahun ini. Mereka memang sengaja mencari pemain dari Asia Tenggara termasuk Indonesia untuk peran yang masih dirahasiakan.

Baca Juga: Salut, Ray Sahetapy Gabung di Captain America: Civil War

Setelah terpilih sebagai salah satu pemain, Ray ternyata masih merahasiakan peran yang akan dimainkannya di Captain America: Civil War. Saat ini, Ray Sahetapy sedang berada di Atlanta, Amerika Serikat, dalam rangka proses pra-produksi film tersebut.

Pemain serial Saya Terima Nikahnya ini juga mengunggah beberapa foto dirinya selama di Atlanta dan sempat berfoto bersama para kru Captain America: Civil War. Ray rencananya baru akan pulang ke Indonesia pada 30 April mendatang. Setelah pulang, Ray Sahetapy berjanji menjelaskan pada media mengenai kiprahnya di Captain America: Civil War.

Ray Sahetapy

Film yang akan disutradarai Russo bersaudara, Anthony dan Joe ini menceritakan konflik antara Captain America (diperankan Chris Evans) dengan Iron Man (Robert Downey Jr). Lalu akan ada karakter Avengers lainnya yang tampil di film ini, yaitu Hawkeye, Scarlet Witch dan Black Widow. Belum diketahui ketiga karakter tersebut akan berada di pihak Captain America atau Iron Man.

Lalu bagaimana dengan peran yang akan dibawakan Ray Sahetapy, apakah akan memihak Captain America atau Iron Man? Wah, jadi makin penasaran. Captain America: Civil War rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading