Sukses

Entertainment

Diduga Mabuk, Ridho Rhoma Tabrak Mobil Orang

Fimela.com, Jakarta Putra raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma mengalami kejadian nahas pada Minggu (26/4/2015) dini hari tadi sekitar pukul 04.00 WIB. Sedan hitam yang dikendarai Ridho menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, tepat di depan mall Lotte Mart Avenue.

Seorang saksi yang melihat kejadian mengatakan, korban, pemilik sedan putih nopol DD 227 RH tengah makan di sebuah restoran. Lalu tiba-tiba mobil yang dikendarai Ridho diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan menghantam bagian belakang mobil yang terparkir.

Mobil yang dikendarai Ridho Rhoma.

"Orang yang mobilnya ditabrak lagi makan, dan mobilnya parkir di situ. Tahu-tahu,ditabrak. Bunyi tabrakannya itu sudah kayak bom, soalnya kencang banget. Pas ngobrol-ngobrol, yang ditabrak santai, tapi Ridho-nya ngotot (ngomongnya keras). Faktor dari botol mas (minuman keras)," ujar saksi yang enggan disebutkan identitasnya, di lokasi kejadian.

Baca juga: Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil yang Parkir di Tepi Jalan

Pria itu melanjutkan, Ridho tidak sendirian namun ia bersama seorang wanita yang menemaninya. Dan rupanya, Ridho Rhoma memang sering makan di rumah makan sekitar tempat kejadian. "Dia sering makan di sini, banyak kok artis yang pada makan di sini," sambungnya.

Ridho Rhoma beserta temannya setelah mobilnya menabrak.

Sampai berita ini ditulis, penyanyi kelahiran Jakarta, 14 Januari 1989 ini belum bisa dihubungi. Namun kakak Ridho Rhoma yang juga manajernya, mengaku belum tahu tentang kejadian ini. “Saya belum tahu kalau Ridho menabrak mobil orang. Ini saya masih ada di Bogor. Ada acara keluarga,” ujar Debby Irama, kakak lain ibu dari Ridho Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading