Sukses

Entertainment

Debby Irama: Tidak Benar Ridho Rhoma Mabuk

Fimela.com, Jakarta Debby Irama, kakak lain ibu dari Ridho Rhoma membantah dengan tegas sinyalemen yang mengatakan adiknya mabuk, sampai menabrak kendaraan yang parkir di pinggir jalan Dr. Satrio (bukan jalan Casablanka seperti yang diberitakan Bintang.com sebelumnya) pada Minggu (26/4/2015) dini hari tadi. Keterangan itu dia dapat langsung dari sang adik.

Debby meminta pihak-pihak yang terlibat dalam masalah ini tidak melebih-lebihkan persoalan. “Saya sudah tanya Ridho setelah pemberitaan soal dia mabuk dan menabrak mobil orang heboh di internet. Dan setelah saya tanya ternyata Ridho tidak dalam kondisi mabuk,” tegas Debby.

Baca juga : Diduga Mabuk, Ridho Roma Tabrak Mobil Orang

Mobil jenis sedan yang ditabrak oleh mobil Ridho Rhoma.

Malam itu, lanjut Debby Ridho ada diskusi soal pekerjaan bersama teman-temannya dan seorang perempuan dari label yang berinisial RS. “Karena Ridho sudah mengantuk dia minta izin pamit pulang duluan bersama seorang wanita. Wanita itu adalah RS dari label yang selama ini menaungi Ridho,” jelasnya.

Menurut Debby Ridho yang sudah mengantuk itu masih memaksakan menyetir sendiri kendaraannya. "Dia itu sudah dalam keadaan mengantuk, tapi masih mau nyetir sendiri. Dan parkir kendaraan yang dia tabrak itu saya tanya Ridho memang di tepi jalan protokol dan di situ kan tikungan," jelasnya.

Mobil yang dikendarai Ridho Rhoma.

Sampai saat ini Ridho, tegas Debby akan bertanggungjawab atas kejadian itu. “Seperti yang saya kemukakan tadi adik saya akan bertanggungjawab atas perbuatannya. Tidak benar dia mau lari dari tanggungjawab,” katanya.

Baca juga: Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil yang Parkir di Tepi Jalan

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil sedan nopol B 1240 ZAA dan mobil sedan nopol DD 227 RH terjadi dini hari tadi, Minggu (26/5) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu R pemilik mobil yang ditabrak oleh Ridho akan pulang ke rumahnya usai menghadiri sebuah acara. Sebelum pulang ia mampir makan di bilangan jalan Dr.Satrio Jakarta Selatan. Ketika sedang makan itulah mobil yang ditumpangi Ridho Irama menabrak sisi belakang mobil milik R yang sedang diparkir di pinggir jalan. Akibatnya mobil milik R mengalami kerusakan di  beberapa bagian, juga  mobil yang dikendarai Ridho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading