Sukses

Entertainment

Debby Irama: Siapa Bilang Ridho Rhoma Marah-marah Usai Menabrak?

Fimela.com, Jakarta Debby Rhoma kembali meluruskan opini yang beredar di masyarakat kalau sang adik Ridho Rhoma marah-marah usai menabrak. Menurut Debby, kakak Ridho lain ibu, adiknya itu cuma tersulut emosi saat pemilik mobil minta diganti mobil setelah kejadian itu.

Soalnya dalam perkara ini lanjut Debby, bukan hanya mobil korban yang mengalami kerusakan, mobil adiknya pun rusak parah. “Bukan apa-apa saat itu Ridho kaget saat pemilik mobil itu minta ganti mobil. Wajar dong adik saya terkejut. Apalagi dia bilang Ridho kan kaya. Siapa bilang Ridho marah-marah? Kalau kaget iya,” begitu kata Debby saat dihubungi Minggu (26/4/2015).

Baca juga: Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil yang Parkir di Tepi Jalan

Ridho Rhoma setelah mobilnya menabrak.

Yang jelas, lanjut Debby adiknya akan bertanggungjawab atas kejadian itu. “Kembali saya tegaskan kalau adik saya, seperti yang diajarkan papa kami pasti akan bertanggungjawab atas kejadian itu. Tidak mungkin dia akan lari dari tanggungjawabnya,” katanya.

Baca juga: Debby Irama: Ridho Rhoma Akan Bertanggungjawab

Saat dimintai komentar soal ini, R sebagai pemilik mobil sedan berpelat DD 227 RH warna putih yang ditabrak oleh kendaraan milik Ridho --juga dari jenis sedan mobil sedan-- dengan nopol B 1240 ZAA, memang sempat meminta tanggungjawab dan pergantian kendaraan sementara.

Ridho Rhoma dan kendaraan yang ditabrak.

“Mobil itu saya gunakan sehari-hari untuk wara-wiri ke sana ke mari. Saya memang sempat minta ganti mobil sementara, jenisnya apa saja yang penting  layak, sambil menunggu mobil saya selesai diperbaiki. Tapi kalau Ridho enggak mampu atau enggak mau ya sudah,” kata pria yang berprofesi sebagai dokter ini.

R menolak jika apa yang dilakukannya ini sebagai aksi untuk terkenal. “Aduh Mas saya sendiri sudah sibuk dengan berbagai kegiatan. Enggak ada niat untuk terkenal melalui kasus ini. Makanya saya tidak lapor ke aparat agar persoalan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau mau bisa sekali,” katanya sembari menunggu niat baik Ridho Rhoma untuk membiayai perbaikan mobil yang sekarang masuk di salah satu bengkel di bilangan Tebet Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading