Sukses

Entertainment

Rhoma Irama Yakin Ridho Rhoma Bisa Selesaikan Persoalan

Fimela.com, Jakarta Bagi si Raja Dangdut Rhoma Irama ketika sang anak sudah berusia dewasa, kepercayaan sudah diberikan. Seperti kasus penabrakan yang terjadi pada Ridho Rhoma ia tidak ikut campur, karena Rhoma Irama yakin anaknya sudah dewasa dan bisa menyelesaikan persoalannya sendiri.

Baca juga: Debby Irama: Ridho Rhoma Akan Bertanggungjawab

Begitu keterangan Debby Irama soal sang papa menanggapi kecelakaan lalu lintas yang menimpa Ridho Rhoma. “Sejauh ini saya belum tanya adik saya apakah dia sudah report pada papa soal kejadian itu. Tetapi papa itu prinsipnya akan meminta anak-anaknya bertanggungjawab atas perbuatan yang kami lakukan,” ujar Debby saat dihubungi Minggu (27/4/2015).

Ridho Rhoma dan kendaraan yang ditabrak.

Debby tahun benar soal sang papa. “Saya tahu karena saya anaknya papa. Kami semua anak-anaknya memang didik untuk bertanggungjawab. Ridho sekarang kan sudah dewasa, dia akan diminta pertanggungjawabannya oleh papa,”katanya.

Rhoma Irama, menurut Debby akan turun tangan kalau Ridho tidak bisa menyelesaikan persoalan ini. “Kalau Ridho tidak bisa menyelesaikan persoalan ini baru papaakan turun tangan. Namun sejauh ini papa memang belum turun tangan. Dia masih yakin Ridho bisa menyelesaikan masalah. Papa itu tenang banget dalam menghadapi setiap persoalan,” katanya.

Meski Rhoma Irama sibuk dengan berbagai kegiatan, lanjut Debby mereka masih tetap bisa berkomunikasi via telpon. “Sama papa itu kami eggak bisa berbohong. Meski cuma melalui telepon dia tahu kita jujur atau tidak. Jadi enggak ada gunanya membohongi papa. Kalau ada tanda-tanda kita tidak beres pasti akan dipanggil sama papa,” ungkap Debby.

Mobil yang dikendarai Ridho Rhoma.

Dalam persoalan yang menima sang adik, Debby berharap semuanya bisa selesai. “Ini kan sudah kejadian, semoga bisa selesai dengan baik. Ridho akan bertanggungjawab dengan perbuatannya,” tegas Debby.

Baca juga: Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil yang Parkir di Tepi Jalan

Sebagaimana diberitakan Bintang.com sebelumnya, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil sedan nopol B 1240 ZAA dan mobil sedan nopol DD 227 RH terjadi dini hari tadi, Minggu (26/5) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu R pemilik mobil yang ditabrak oleh Ridho akan pulang ke rumahnya usai menghadiri sebuah acara. Sebelum pulang ia mampir makan di bilangan jalan Dr.Satrio Jakarta Selatan. Ketika itulah mobil yang ditumpangi Ridho Irama menabrak mobil milik R yang sedang diparkir di pinggir jalan. Rhoma Irama, seperti dikemukakan Debby yakin anaknya bisa menyelesaikan persoalan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading