Sukses

Entertainment

Jejak Akting Bruce Jenner

Fimela.com, Jakarta Bruce Jenner menjadi pembicaraan hangat awal pekan ini karena mengaku wanita. Bruce lebih terkenal sebagai ayah tiri Kim Kadarsian sekarang. Padahal sejak muda, Bruce banyak berkarir sebagai atlet dan pemain film. Apa saja filmnya?

Tahun 1980 adalah awal karir Bruce di film lewat debutnya 'Village People comedy, Can't Stop the Music'. Sayangnya, film ini gagal. Tak cuma sepi penonton, film Bruce bahkan dinobatkan menjadi film dengan gambar terburuk dalam Golden Raspberry Award 1980. Dan Bruce sediri masuk dalam salah satu nominasi Aktor Terburuk di penghargaan yang sama.

Can't Stop the Music | via: loftcinema.com

Setelah gagal di film layar lebar, Bruce mencapai sukses di drama televisi. Dia membintangi beberapa judul serial TV seperti The Golden Moment: An Olympic Love Story (1980), Grambling's White Tiger (1981), CHiPs, Olympic Decathlon (1981) dan Bruce Jenner's World Class Decathlon (1996).

Mungkin karya Bruce di atas banyak yang sudah terlupakan. Tapi kemampuan akting Bruce kembali muncul tahun 2007 saat ikut tampil di reailty 'Keeping Up with the Kardashians' bersama dengan Kris Jenner, Kourtney, Kim Kardashian , Khloé Kardashian, Rob Kardashian, Kylie Jenner dan Kendall Jenner. Drama keluarga inilah yang membuat Bruce kembali menarik simpati masyarakat.

CHiPs' | via: serpentorslair.com

Baca Juga: Perjalanan Cinta Bruce Jenner dengan Para Mantan Istrinya

Pada tahun 2011 Bruce Jenner muncul di film komedi Adam Sandler berjudul 'Jack dan Jill'. Bruce tampil dalam sebuah adegan dengan Al Pacino sebagai aktor dalam drama. Tahun 2013, Bruce muncul di film The Hungover Game. Bruce berperan sebagai komentator. Hingga saat ini Bruce belum membuat karya film lagi. Kemungkinan besar kita akan melihat penampilan Bruce sebagai wanita di film yang akan datang. Tapi hal itu baru akan terjadi bila Bruce bermain film kembali. Lihat akting Bruce di The Hungocer Game di trailer ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading