Sukses

Entertainment

Pemilik Mobil yang Ditabrak Ridho Rhoma Terkuak

Fimela.com, Jakarta Dokter Hamka sangat terkejut ketika mobilnya ditabrak anak Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Minggu (26/4/2015). Pemilik mobil sedan dengan nopol DD 227 RH itu sehari-hari bertugas di Jakarta. Tepatnya,  di Mount Alvernia Hospital Singapore Office Indonesia.

Ia khawatir kejadian tersebut membuat orang menduga ia hanya ingin numpang terkenal. “Sebenarnya saya itu takut banget dikira mau cari popularitas di balik peristiwa ini. Bukan itu maksud saya. Dengan pekerjaan yang ada sekarang saja saya sudah repot,” katanya saat dihubungi Bintang.com, Senin (27/4/2015).

Mobil jenis sedan yang ditabrak oleh mobil Ridho Rhoma.

Dokter yang berkantor di Gedung WTC 2, Jalan Jendral Sudirman ini hanya berharap Ridho Rhoma bertanggung jawab. “Saya tidak minta macam-macam. Perbaiki saja mobil saya itu. Sementara mobil itu diperbaiki, saya minta dipinjami mobil ganti yang biasa saja. Yang penting, bisa untuk mobilitas saya ke sana ke mari di Jakarta,” ujarnya sembari berseloroh.

Baca juga: Debby Irama: Ridho Rhoma Akan Bertanggungjawab

Namun, jika Ridho Rhoma tidak mau atau tidak mampu, Hamka juga tidak akan menuntut lebih. “Ya, itu kalau Ridhonya mau dan mampu. Kalau tidak mampu ya mau dibilang apa,” tukas dokter yang biasa disapa Ragil ini.

Dr. Hamka, PDPK, RFK

Setelah kejadian ini, Hamka membawa mobilnya ke sebuah bengkel di bilangan Tebet Jakarta Selatan. Kini, mobil kesayangannya itu sedang diperbaiki. Dr. Hamka masih menunggu realisasi dari pernyataan Ridho melalui kakaknya yang mengatakan akan bertanggung jawab.

Baca juga: Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil yang Parkir di Tepi Jalan

Seperti diberitakan Bintang.com, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil sedan nopol B 1240 ZAA dan mobil sedan nopol DD 227 RH terjadi dini hari, Minggu (26/5), sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu Dr Hamka pemilik mobil yang ditabrak mobil Ridho akan pulang ke rumahnya, usai menghadiri sebuah acara. Sebelum pulang, ia mampir makan di bilangan jalan Dr.Satrio Jakarta Selatan. Ketika itulah mobil yang ditumpangi Ridho Irama menabrak mobil miliknya yang sedang diparkir di pinggir jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading