Sukses

Entertainment

Ayah Tao Kecewa SM Entertainment Cegah Dirinya Jemput Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Ayah dari Tao, mantan member boyband asal Korea Selatan EXO membawa sang anak untuk pulang demi mendapatkan pengobatan. Tapi pihak SM Entertainment mencegah hal tersebut.

Ayah Tao mengaku bahwa pihak agensi berusaha untuk melakukan negosiasi agar Tao tidak keluar dari EXO. Tapi rupanya proses negosiasi tersebut gagal karena sang ayah merasa Tao tidak mendapat perlakuakn adil.

Tao EXO

Sang ayah mengaku kecewa karena putranya tak mendapat perlakuakn yang adil. Meskipun begitu dia tak bisa menyalahkan siapapun atas cedera yang dialami anaknya beberap waktu lalu.

Baca juga: Sina: Tao Sudah Sepakat untuk Meninggalkan EXO

Dia merasa sangat sedih melihat kondisi anaknya yang cedera dan tetap berada di atas panggung. "Saya tak bisa diam melihat anak saya diatas panggung dengan kondisi seperti itu", tukasnya.

Tao EXO

Memang Tao melangalami cedera beberapa waktu lalu yang menharuskan dirinya absen bersama EXO. Bahwa Tao telah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah setuju untuk keluar dai EXO.

Sang ayah mengungkapkan kesulitan yang dialaminya dalam mengambil keputusan ini. Menurutnya sang anak Tao, sangat mencintai musik dan EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading