Sukses

Entertainment

Kenalan Yuk Sama 4 Jagoan di Fantastic Four

Fimela.com, Jakarta Hanya selang beberapa bulan lagi film Fantastic Four akan rilis di bioskop. Film produksi Marvel ini memiliki empat tokoh utama yang menjadi jagoan dalam film. Melalui web resmi Fantastic Four, empat tokoh utama film garapan sutradara Josh Trank ini pun telah diperkenalkan. Cerita yang disuguhkan dalam film Fantastic Four akan memiliki perbedaan daripada komiknya. Yuk kita kenalan sama empat jagoannya.

1. Reed Richard

Karakter Reed Richard atau Mr. Fantastic diperankan oleh Miles Teller. Reed adalah sosok yang ajaib yang selalu ingin mencari tahu. Keadaan rumahnya tidak kondusif untuk pertumbuhan intelektualnya. Suatu saat Reed mendapat kekuatan dalam tubuhnya sehingga ia dapat menggeser tubuhnya menjadi lunak, yang memungkinkan dia untuk meregang dan memanjangkan tubuhnya. Reed adalah pemimpin dari Fantastic Four.

Miles Teller berperan sebagai Reed Richard atau Mr. Fantastic. Foto: via screenrant

2. Susan Storm

Susan Storm atau The Invisible Woman adalah wanita yang pintar, cantik, mandiri dan memiliki pemikiran yang tajam. Susan memiliki pemikiran yang unik dan dapat mengoprasikan tempo yang berbeda. Penglihatan yang tajam membuatnya dapat memvisualisasi sesuatu yang tidak dapat kita lihat. Karakter Susan Storm diperankan oleh Kate Mara.

Kate Mara berperan sebagai Susan Storm atau The Invisible Woman. Foto: via screenrant

3. Johnny Storm

Johnny Storm atau  The Human Torch adalah karakter pengacau dan pencari sensasi. Johnny sangat mendominasi di timnya. Sebenarnya, Johny memiliki sifat baik hati, tapi ia memiliki kekurangan dalam mengendalikan diri. Sehingga, dirinya sering membrontrak sebagai pengalihan perhatian. Karakter Johnny Storm diperankan oleh Michael B. Jordann.

Michael B. Jordann berperan sebagai Johnny Storm atau  The Human Torch. Foto: via screenrant

4. Ben Grimm

Karakter Ben Grim atau The Thing diperankan oleh Jamie Bell. Ben sangat setia dan selalu melindungi teman-temannya. Batu di dalam tubuhnya memberikannya kekuatan yang epik dan dapat membuatnya hampir tak bisa dihancurkan. Meski demikian, Ben memiliki sifat yang terkadang sensitif tetapi masih hangat dan berhati lembut.

Jamie Bell berperan sebagai Ben Grim atau The Thing. Foto: via screenrant

Keempat karakter utama ini hadir dalam film Fantastic Four yang akan rilis pada 7 Agustus mendatang. Film Fantastic Four menawarkan konsep cerita baru dari superhero Marvel biasanya. Buat yang penasaran sama keempatnya, yuk simak trailer filmnya dahulu.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading