Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo, Tara Basro, dan Chelsea Islan Buat 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun ini Dian Sastrowardoyo, Chelsea Islan, dan Tara Basro akan bergabung di film '3 Srikandi'. Keterlibatan mereka diumumkan oleh rumah produksi Multivision Plus melalui foto bersama dengan Raam Punjabi. Selain mereka bertiga, Reza Rahadian juga bergabung dalam film '3 Srikandi'.

Nampaknya '3 Srikandi' akan menjadi proyek besar Multivision Plus tahun ini. Foto yang dikirimkan kepada redaksi Bintang.com menunjukkan pemain dan kru '3 Srikandi' yang ngobrol santai dengan produser Raam Punjabi. Reza Rahadian dan Tara Basro duduk mengapit di Raam . Sedangkan Dian duduk berseberangan dengan Raam. Mereka tampak antusias mendengarkan Raam berbicara.

Dian Sastrowardoyo, Chelsea Islan, dan Tara Basro akan bergabung di film '3 Srikandi'. Foto: MPV Pictures

Tara Basro dan Reza Rahadian sebelumnya sudah pernah bermain sebagai pasangan kekasih di Pendekar Tongkat Emas. Tentu akan mudah bagi mereka mendapatkan chemistry kembali. Yang patut ditunggu adalah akting Dian Sastro, mengingat Dian memang selektif dengan peran yang dimainkannya dalam film.

Baca Juga: Mau Tahu Gaya Dian Sastrowardoyo Kalau Jadi Fotografer?

Hingga saat ini Multivision Plus belum bersedia memberikan keterangan tentang film '3 Srikandi'. Multivision Plus hanya memberikan kalimat kunci yang membuat penasaran. 'Tak pernah sebelumnya ada yang sebesar dan semegah ini. '

Dian Sastrowardoyo, Chelsea Islan, dan Tara Basro akan bergabung di film '3 Srikandi'. Foto: MPV Pictures

Nampak penulis skenario, Swatika Nohara dan Adi Nugroho juga ikut bergabung bersama mereka. Imam Brotoseno didapuk sebagai sutradara film ini. Saat ini '3 Srikandi masih dalam tahap pengembangan dan akan segera memasuki tahap pra produksi. Syutingnya sendiri akan dilakukan pada bulan Juli s/d Agustus 2015.

Film '3 Srikandi' juga dibintangi oleh Chelsea Islan. Sayang, Chelsea tidak terlihat dalam foto-foto dokumentasi tersebut. Rasanya tak sabar menunggu akting Dian Sastrowardoyo, Tara Basro, dan Chelsea Islan di film '3 Srikandi' yang rencananya akan dirilis pada 24 Desember 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading