Sukses

Entertainment

Asalkan Cinta, Diego Michiels Rela Pacari Penjaga Warung

Fimela.com, Jakarta Pasca putus dari artis Nikita Willy, pesepak bola Diego Michiels masih setia menyendiri. Meski pun kerap dikabarkan dekat beberapa wanita, Diego mengaku masih belum menemukan yang cocok.

Diego mengaku tidak menargetkan profesi wanita yang akan menjadi kekasihnya kelak, asalkan wanita itu sanggup menumbuhkan benih-benih cinta. "Sampai sekarang waktu putus sama Nikita belum ketemu yang cocok. Sama siapa saja boleh. Semua bisa tapi sampai sekarang belum ketemu. Bisa saja orang kerja di warung, yang penting aku jatuh cinta," kata Diego Michiels saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/4/2015).

Aksi panggung Diego Michiels bersama Naruwe, grup vokal asal Ambon.

Diego juga menampik memiliki hubungan khusus dengan Della Perez, adik Julia Perez yang belakangan ramai dibicarakan. Namun dia tidak dapat memprediksi ke mana hubungannya itu akan bermuara.

Baca juga: Jajal Dunia Tarik Suara, Diego Michiels: Aku Nggak Bisa Nyanyi

"Enggak cuma teman dekat, cuma saudara saja. Belum, belum tahu gimana-gimananya. Tapi pasti senanglah berteman, kalau tidak senang ya tidak jalan-jalan. Kita sering jalan, shopping di mall, resto, bioskop," jelas Diego.

Diego Michiels mengisi waktu luangnya dengan mencoba bidang tarik suara bersama Naruwe.

Tak heran jika Diego Michiels belum menargetkan kapan akan mengakhiri masa lajang dan berumah tangga. Terlebih ia masih ingin mengejar karirnya di dunia olah raga sebagai pesepak bola. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading