Sukses

Entertainment

Marcell Darwin Doyan Modifikasi Mobil

Fimela.com, Jakarta Punya hobi memodifikasi mobil bukan urusan yang murah, jutaan hingga puluhan juta bisa keluar dari kantong si pemilik hobi demi mempercantik kendaraannya. Rupanya aktor Marcell Darwin pun memiliki hobi serupa namun lantaran sering dipakai untuk syuting, ia harus mengubah lagi mobilnya ke bentuk semula.

"Dulu sempat mobil saya dimodifikasi. Tapi karena sering dipakai syuting diubah lagi. Sebenarnya ya sayang sudah keluar uang tapi distandarkan lagi. Tapi syuting kan lancar, nyari duit lagi," kata Marcell Darwin di kawasan SCBD Jakarta, Minggu (26/4/2015).

Marcell Darwin berpose dengan mobil Mercedes Benz dan poster film terbarunya, Miss Call.

Sayangnya Marcell Darwin enggan membocorkan kocek yang sudah dikeluarkan demi hobinya itu. Diakui Marcell, modifikasi yang dilakukan kepada mobilnya pun tidak berlebihan, hanya beberapa bagian saja yang diubah. "Budget adalah, masih batas normal. Modifikasi sedikit tapi elegan. Paling velg, knalpot, jok, sound system sama pasang sunroof," jelasnya.

Baca juga: Marcell Darwin - Susan Sameh Jadi Brand Ambassador Mobil Mewah

Marcell memberlakukan modifikasi tergantung dari jenis mobilnya. Namun ia mengaku tidak suka dengan mobil sport. "Kalau saya mobill Mercy dan enggak suka sport, Mercy kan elegan, kalau mobil elegan kita modifnya yang elegan, kalau sport saya ga suka. Tapi kalau jenis suv, mobil gede gede suka," tuturnya.

Marcell Darwin sedang memasangkan poster film terbarunya, Miss Call.

Setidaknya disamping hobinyan memodifikasi mobil, Marcell harus menggelontorkan uang tiap bulan untuk perawatan kendarannya. "Perawatan paling sebulan buat bensin doang paling 700-800," tandas pria yang lahir pada 5 Agustus 1990 ini. Bahkan atas kecintaannya terhadap otomotif, Marcell Darwin pun didapuk menjadi ambassador Mercedes-Benz W211 Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading