Sukses

Entertainment

Hal Romantis Shaheer Sheikh yang Bikin Ayu Ting Ting Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak salah Ayu Ting Ting memilih Shaheer Sheikh sebagai kekasih hatinya. Pasalnya, aktor asal India tersebut termasuk kategori pria romantis. Banyak hal yang dilakukan Shaheer yang bisa bikin Ayu jatuh cinta.

Selain aktor, Shaheer juga seorang penyanyi. Dalam film terbarunya berjudul Turis Romantis, Shaheer juga ikut mengisi soundtrack film dengan menyanyikan lagu 'Di manakah Dirimu?'. Wanita mana yang tak luluh ketika pujaan hati menyanyikan lagu untuknya. Hal itu pula yang terjadi pada Ayu. Kabarnya keduanya juga menyanyikan lagu duet bersama.

Shaheer Sheikh umumkan hubungan cinta dengan Ayu Ting Ting? (Instagram.com/shaheernawaz)

Pria kelahiran Bhaderwah, 26 Maret 1984 ini juga pandai menyusun kata-kata romantis. Seperti saat dirinya memposting foto di akun Instagram pribadi miliknya. Shaheer mengatakan jika Ayu bukan hanya spesial, tapi ia adalah alasan Shaheer untuk selalu tersenyum.

Baca Juga: Duet Lagu India Ala Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh

Alasan lainnya yang bikin Ayu selalu jatuh cinta adalah sifat Shaheer yang perhatian. Tak ada satu pun manusia yang tak bahagia jika diperhatikan. Ayu mengaku jika Shaheer adalah tipe cowok perhatian.

Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Alasan-alasan itu lah yang mampu membuat Ayu Ting Ting jatuh cinta berkali-kali kepada Shaheer Sheikh. Kabar keduanya tengah menjalani hubungan spesial memang telah membuat para fans bahagia. Hubungan keduanya kini harus terpisah jarak, karena Shaheer tengah menjalankan proses syuting di India selama sepuluh hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading