Sukses

Entertainment

Jelang 'EXO Next Door' Episode 7, Yeonhee Hadapi Dilema

Fimela.com, Jakarta Serial EXO Next Door akan memasuki episode ketujuh. Serial produksi LINE yang dibintangi para personil EXO dan Moon Ga Young ini makin asyik dan menyenangkan. Lanjutan cerita di tiap episode selalu bikin penasaran.

Di akhir episode 6 diceritakan kalau Yeon Hee (Moon Ga Young) habis berbelanja dengan bawaan barang yang cukup banyak. Ia sedang sedih dan kesal karena ibunya selalu menyuruhnya mengerjakan berbagai hal, sedangkan kakaknya nyaris tidak pernah mengerjakan sesuatu.

EXO Next Door

Dalam situasi itu, Yeon Hee tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria tampan yang membuat pipinya memerah. Dari dialog yang terjadi diantara mereka, pria itu sepertinya pernah ditaksir Yeon Hee dan merupakan cinta pertamanya.

Namun sepertinya hubungan mereka tidak berjalan dengan baik. Di akhir adegan, keempat personil EXO memakai masker dan memegangi pria itu. Sepertinya terjadi salah paham karena mereka mengira Yeon Hee terlihat bersedih gara-gara pria itu. Lalu kita bisa melihat cuplikan episode ketujuh saat end-credit berlangsung.

Baca Juga: Akting Ekspresif Moon Ga Young di 'EXO Next Door' Episode 6

Di episode ketujuh akan terungkap siapa nama pria tersebut dan apa hubungannya dengan Yeon Hee. Sedangkan Yeon Hee kemungkinan sedang menghadapi dilema. Saat ia sedang berharap bisa menjalin hubungan khusus dengan Chanyeol, tiba-tiba datang pria yang merupakan cinta pertamanya.

EXO Next Door

Pria itu terkesan juga ingin menjalin hubungan khusus dengan Yeon Hee. Sementara itu para personil EXO sepertinya masih menebak-nebak siapa gerangan pria tersebut. Ada yang meyakini kalau pria itu adalah mantan pacar atau cinta pertama Yeon Hee.

Lalu bagaimana dengan reaksi Chanyeol? Bagaimana Yeon Hee menyikapi dilema yang melanda dirinya? Kita tunggu saja EXO Next Door episode 7 yang pastinya bakalan makin seru dan menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading