Sukses

Entertainment

Main di Captain America, Ray Sahetapy Didukung Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jagat hiburan tanah air dikejutkan oleh kabar keterlibatan Ray Sahetapy di film Captain America: Civil War. Ray didaulat oleh rumah produksi raksasa Marvel untuk main di film produksi terbarunya. Terpilihnya Ray sebagai perwakilan Asia Tenggara ini mendapat dukungan dari para artis Indonesia.

Ucapan pertama didapatkan Ray dari kicauan Tio Pakusadewo di akun Twitter pribadi miliknya. Tio mengunggah foto Ray saat dirinya sedang fitting baju. Kemungkinan besar saat itu, aktor yang sudah membintangi 69 judul film ini tengah dalam proses pra produksi film.

Ray Sahetapy sedang fitting baju. Foto: Twitter

Kabar kemudian menyebar begitu cepat. Sejumlah artis kemudian menunjukkan dukungannya kepada aktor kawakan Indonesia ini. Diantara artis yang memberi dukungan seperti Dennis Adishwara, Iko Uwais, Joko Anwar, dan Joe Taslim.

Baca Juga: 'Captain America: Civil War' Jadi Film ke-69 Ray Sahetapy

Gareth Evans pun memberikan dukungannya kebada Ray. Melalui akun Twitter pribadi miliknya, sutradara The Raid ini mengucapkan kebanggaannya akan prestasi yang telah diraih Ray karena dapat main di film besar Hollywood sekelas Captain America.

Tweet anak Ray Sahetapy tentang keterlibatan ayahnya di Captain America: Civil War. Foto: Twitter

Ayah dari empat anak ini pun mendapat dukungan penuh dari keluarga dan anak-anaknya. Seperti yang ditunjukkan oleh salah satu anaknya Panji Surya PS (@SuryaSahetapy) yang mengucapkan terima kasih kepada Evans atas dukungannya terhadap sang ayah.

Hingga berita ini diturunkan, Ray Sahetapy belum memastikan tentang perannya di film Captain America: Civil War. Ray akan mengonfirmasi tentang keterlibatannya di film garapan Russo bersaudara setelah dirinya kembali ke Indonesia.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading