Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah, Antara Juan Christian dan Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Jika menyebut nama Syahnaz Sadiqah maka otomatis akan disangkut pautkan dengan Juan Christian dan Billy Syahputra. Adik dari Raffi Ahmad ini sepertinya dihadapkan dengan pilihan yang menyulitkan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra dikabarkan kembali merajut kisah romantis. Hal itu terjadi sejak adik dari mendiang Olga Syahputra ini dipertemukan kembali dengan Syahnaz pada sebua program musih DahSyat.

 

🌷

A photo posted by BILLY SYAHPUTRA (@bangbily) on

Kemesraan Billy Syahputra dan Syahnaz juga terlihat dari foto yang diunggah oleh Billy di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah pada 15 APril 2015 tersebut, terliha jika adik dari Raffi Ahmad ini sedang bersandar di bahu Billy.

Di sisi lain, Syahnaz Sadiqah ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan aktor tampan, Juan Christian. Kisah cinta Syahnaz dan Juan terjalin saat mereka sering menghabiskan waktu berdua dan memadu peran di serial 7 Manusia Harimau.

 

#loveit #love #like #likeit #coolpict #coolphoto #instagram #instalove #instamood 😘❤️😍👫🌹😊🐯☺️ @syahnazs

A photo posted by Juan Benedict (@benedictchristian) on

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah siapa yang dipilih oleh Syahnaz Sadiqah? Apakah ia akan memilih Billy Syahputra atau Juan Christian Benedict?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading