Sukses

Entertainment

Diberitakan Tertangkap Narkoba, Billy Syahputra Diminta Tabah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Billy Syahputra. Adik dari almarhum Olga Syahputra tersebut dikabarkan ditangkap pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Rabu (22/3/2017).

Hal ini pun langsung mengundang reaksi dari netizen. Akun media sosial Billy dipenuhi dengan pertanyaan akan kebernaran kabar tersebut. Pemilik nama lahir Jhonny Billy ini pun diminta untuk tetap tabah dengan pemberitaan yang ada.

Billy Syahputra. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sabar ya bang fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan. Kita tau kalau bang Billy orang baik orang yang nggak pernah neko-neko siapapun yang memfitnah bang Billy pasti akan dapat balasannya sekarang ataupun nanti," komentar mutmainnah1502.

"Ya allah jauhkan bang Billy dari orang-orang jahat lindungi bang Billy aamiin," harap nurlelaarwan50. "Aku kaget banget moga berita itu nggak bener sabar ya bang," sambung winda_gaje.

Billy Syahputra (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, sang manajer, Mak Vera membantah keras kabar Billy Syahputra telah tertangkap BNN karena narkoba. Demi mengklarifikasi kabar tersebut, Billy rencananya akan melakukan jumpa pers hari ini (23/3/2017) di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading