Sukses

Entertainment

Olga Syahputra Ulang Tahun, Billy dan Keluarga Ziarah ke Makam

Fimela.com, Jakarta Tepat di hari ulang tahun sang kakak, Olga Syahputra pada 8 Februari hari ini, Billy Syahputra berencana berziarah ke makam Olga. Seperti diketahui, kepergian Olga Syahputra masih banyak meninggalkan kenangan bagi Billly.

“Ya besok kan ulang tahun dia (Olga), jadi sekalian mau ziarah ke makam kayaknya. Mau doakan supaya mendiang tenang, kuburnya dilapangkan dan diampuni dosa-dosanya,” ucap Billy Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Billy Syahputra dan Olga Syahputra (Instagram/@bilsky16)

 

Seperti di tahun sebelumnya, bertepatan dengan hari ulang tahun Olga, Billy serta keluarga turut hadir mendatangi makam untuk mendoakan Olga Syahputra. Tak sedikit pula anak-anak yatim juga hadir mendoakan untuk mendiang komedian yang wafat karena sakit tersebut.

“Udah ada rencana sama keluarga bakal ke makam. Kita mau mendoakan, ajak anak yatim juga sekaligus santunan anak yatim,” terang Billy.

Foto Billy Syahputra di Makam Olga Syahputra (Nurwahyunan/bintang.com)

Santunan anak-anak yatim, diakui Billy memang kerap dilakukan sang kakak semasa hidup. Kebiasaan tersebut tak ingin dihilangkannya meski sang kakak telah meninggalkan dunia.

“Insya Allah kalau ada rejeki mau undang anak yatim juga. Kan momennya pas tuh undang anak yatim sekalian mendoakan beliau,” tandas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading