Sukses

Entertainment

Dokter Hamka Ungkap Kronologis Mobilnya yang Ditabrak Ridho Rhoma

Fimela.com, Jakarta Ditemui dikawasan Senayan City, Dokter Hamka ceritakan kronoligis saat mobilnya ditabrak oleh Ridho Rhoma. "Jadi sedikit saya konfirmasi biar meluruskan, beberapa hari simpang siur, pada saat itu kita lagi makan, hari minggu, sekitar jam 4 pagi, suasana hening dan tiba-tiba ada suara yang cukup kencang, pas keluar ternyata mobil aku ketabrak, di situ ada mobil sedan dan disitu ada mas Ridho," jelas Dokter Hamka, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Setelah kejadian itu, Ridho Rhoma langsung memakirkan mobilnya dan turun untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan kekeluargaan. "Pada saat itu kita emang sedang makan, untuk emosi engga, tapi kaget dan panik udah pasti, mas Ridho juga masih syok, dan kita ngobrolin bersama," ungkapnya.

Dr. Hamka, PDPK, RFK

Tidak mau membesarkan permasalahan ini, Dokter Hamka tidak melaporkan permasalahan ini kepada pihak yang berwajib, dan sampai saat ini Dokter Hamka masih menunggu tindakan lebih lanjut dari anak raja dangdut ini. "Karna aku melihat dari niat baik mas Ridho, sampai sekarang menunggu tindakan mas Ridho, mobilnya udah dibengkel, kerusakannya sekitar 40 sampai 50 persen, udah ada yang yang ngurusin, tapi masih proses penyelesaian dari kendaraan saya," lanjutnya.

Baca juga: Dr. Hamka Gagal Berangkat ke Nepal, Karena Ridho Rhoma

Akibat hal ini, mobilitas Dokter Hamka kini terganggu, karena kendaraan yang biasa dipakainya rusak dan berada di bengkel, untuk sekarang ia menggunakan taksi atau menumpang dengan saudaranya untuk berpergian.

Dr. Hamka, PDPK, RFK

"Harapan saya, terima kasih dengan mas Ridho Rhoma udah mau bertanggung jawab. Aku cukup menunggu aja realisasinya biar semua cepet kelar, dan mudah-mudahan selama mobil di bengkel ada mobil pengganti untuk sementara waktu" tandas Dokter Hamka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading