Sukses

Entertainment

Seseram Apa Sih Wajah Bodyguard Bella Shofie?

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang public figure, wajar saja jika Bella Shofie selalu dikejar-kejar penggemar dan awak media. Karenanya, dia memang perlu putra otak agar dia tetap bisa tenang ke manapun melangkah.

Karena itulah sosialita cantik ini memilih merekrut beberapa bodyguard untuk memastikan keamanannya. Namun selama ini, sosok para penjaga Bella memang nyaris tak pernah disadari publik.

 

My Bodyguards 😎 #allabout_BARBIE_BS #BSteam #ANTV

A photo posted by BELLA SHOFIE HAMZAH NASUTION (@barbie_bellashofie) on

Namun sebagai wujud terima kasih, Bella Shofie pun memamerkan para penjaganya pada publik. Bdberapa jam lalu, dia mengunggah foto narsisnya dengan orang-orang yang selama ini melindunginya.

Ada empat orang berpakaian serba hitam yang berdiri di kanan dan kiri Bella. Mereka mengenakan pakaian hampir sama, yang terdiri dari kacamata, kemeja, celana panjang, dan sepatu. Tiga orang mengenakan sepatu coklat, sementara salah satunya mengenakan sepatu hitam.

Bella Shofie. (Outfits by @iroo_indonesia. Accecories by @mondial. Fotografer by NickyGunawan +62878 8532 2924 IG @nicknock_28. Fashion Stylist by @iwanlatiff. Make-up by @bubahalfian. Lokasi: Foundry SCBD)

Berbeda dengan para penjaganya, Bella tampil menyolok dengan pakaian panjang warna putih. Sepasang sepatu warna perak dan kacamata hitam pun melengkapi penampilannya yang glamor itu.

Tentu saja berbagai macam komentar muncul setelah foto tersebut diunggah ke dunia maya. Sekarang, giliran kalian yang memberikan pendapat tentang penampilan para bodyguard Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading