Sukses

Entertainment

Ada Cinta Segiempat di ‘EXO Next Door’ Episode 7

Fimela.com, Jakarta Serial EXO Next Door sudah memasuki episode ketujuh. Serial produksi LINE yang dibintangi para personil EXO dan Moon Ga Young ini pasti bikin penasaran para penggemarnya. Memasuki episode ketujuh, jalinan cerita dan konflik yang dihadirkan makin seru dan menarik.

Di akhir episode 6 diceritakan kalau Yeon Hee (Moon Ga Young) habis berbelanja dengan bawaan barang yang cukup banyak. Ia sedang sedih dan kesal karena ibunya selalu menyuruhnya mengerjakan berbagai hal. Dalam situasi itu, Yeon Hee tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria tampan yang membuat pipinya memerah.

EXO Next Door

Pria itu ternyata pernah ditaksir Yeon Hee dan merupakan cinta pertamanya. Sepertinya cinta Yeon Hee tidak berbalas. Namun kali ini sang pria yang ternyata bernama Cho Minhwan, terlihat terpesona melihat Yeon Hee yang berbeda dan lebih cantik dibandingkan beberapa tahun lalu.

Lalu keempat personil EXO tiba-tiba muncul memakai masker dan memegangi Minhwan. Mereka mengira Yeon Hee terlihat bersedih gara-gara pria itu. Yeon Hee kemudian menjelaskan kalau Minhwan adalah temannya. Setelah berhasil meyakinkan Chanyeol cs, Minhwan yang terlihat ketakutan langsung pergi dan meninggalkan mereka.

Baca Juga: Jelang 'EXO Next Door' Episode 7, Yeonhee Hadapi Dilema

Yeon Hee langsung menceritakan kejadian itu pada temannya. Temannya meyakini Minhwa pasti akan menghubungi Yeon Hee, sedangkan Yeon Hee sendiri justru tidak yakin dengan hal itu. Di sisi lain, kehadiran Minhwan menjadi tanda tanya bagi para personil EXO, terutama Chanyeol. Sehun pun menemui adik Yeon Hee untuk menggali informasi.

EXO Next Door

Sehun pun menceritakan siapa sebenarnya Minhwan pada Chanyeol cs. Chanyeol terlihat tidak menyukai kehadiran Minhwan. Personil EXO lainnya meyakini akan ada cinta segitiga yang melibatkan Yeon Hee dengan Chanyeol dan Minhwan. Tapi ternyata bukan cinta segitiga, ada cinta segiempat yang melibatkan personil EXO lainnya?

Siapa personil EXO lainnya yang menyukai Yeon Hee? Lalu bagaimana dengan Minhwan? Jawabannya bisa disaksikan di serial EXO Next Door episode ketujuh. Kalau ingin menyaksikan serial yang dibintangi para personil EXO ini klik saja disini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading