Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma dan Dokter Hamka Saling Kenal Sebelum Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Ternyata Dr. Hamka dan Ridho Rhoma sebelum kecelakaan lalu lintas sempat saling mengenal satu sama lain. Mereka berkenalan dalam sebuah event yang terjadi di Jakarta. Pertemuan kembali keduanya jadi seperti reuni namun dalam bentuk dan suasana yang berbeda. Suasana sedih karena kedua mobil mereka harus menjadi korban dalam kecelakaan ini.

Baca juga: Dokter Hamka Ungkap Kronologis Mobilnya yang Ditabrak Ridho Rhoma

Perkenalan keduanya terjadi dalam sebuah event di sebuah café di Jakarta. "Kita sempat kenal dalam satu event, pernah bareng sekali di salah satu cafe, di Jakarta. Saat itu kami sama-sama host dalam cara itu. Namun selain sebagai host saat itu saya juga menjadi tuan rumah," ujar Dokter Hamka di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).

Ridho Rhoma dan kendaraan yang ditabrak.

Saat kecelakan pada Minggu (26/4/2015) menurut Dokter Ragil, begitu dia biasa disapa, Rhido tidak sendirian. “Ia datang bersama teman perempuannya. Aku enggak tahu siapa perempuan itu, apakah teman atau asisten atau siapa,” katanya.

Baca juga: Ridho Rhoma: Tidak Benar Saya Mabuk

Saat ditanya apakah Ridho saat itu dalam kondisi terpengaruh oleh minuman keras alias mabuk atau tidak, ia tidak bisa memastikan. “Terus terang secara kasat mata dia biasa ya,” katanya.

Dokter Hamka merupakan pemilik mobil yang ditabrak oleh Ridho Rhoma. (Joazen Yoka/Bintang.com)

Hamka sendiri tidak melaporkan musibah ini kepada pihak yang berwajib. Ia hanya meminta pertanggungjawaban dari Ridho Rhoma untuk membetulkan mobil yang sudah ditabraknya. "Menurut saya musibah enggak ada yang tahu untuk menghindari kembali ke diri masing-masing. Kalo capek kita istirahat dulu, kalo perlu suruh orang lain untuk menyetir," jelas Dr. Hamka yang harus menunda keberangkatannya ke Nepal karena banyak aktifitas di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading