Sukses

Entertainment

Serial MacGyver Terbaru Akan Diperankan Seorang Wanita

Fimela.com, Jakarta Serial MacGyver sangat populer di televisi dan punya banyak penggemar. Dibintangi Richard Dean Anderson sebagai Angus MacGyver, serial ini ditayangkan di Amerika Serikat selama tujuh musim pada 1985 sampai 1992.

Dengan bermodal alat-alat sederhana seperti pisau lipat dan klip, MacGyver mampu menyelesaikan berbagai masalah tanpa bantuan senjata tajam. MacGyver bukan hanya meraih kesuksesan di Amerika Serikat tapi di banyak negara termasuk di Indonesia. Meski sudah lama berakhir, serial ini sudah sering diputar ulang dan tetap digemari.

Penampilan Richard Dean Anderson sebagai MacGyver beberapa tahun lalu. Begitu ganteng dan menggoda (Foto: telestar.fr)

Hal itu memunculkan ide untuk membuat versi barunya. Menurut berita dari NPR, kreator MacGyver yaitu Lee Zlotoff sudah memutuskan untuk membuat versi terbarunya. Zlotoff sudah berkolaborasi dengan sejumlah pihak termasuk MacGyver Foundation untuk mencari pemeran baru serial tersebut.

Baca Juga: Lama Menghilang, Seperti Apa Wajah MacGyver Sekarang?

Syarat utamanya adalah harus seorang wanita! Proyek yang dinamakan The Next MacGyver ini sudah menutup pendaftaran pada 17 April kemarin dan sedang dalam proses seleksi untuk mendapatkan pemenang. Setelah pemenangnya terpilih, maka akan segera dibuatkan skenario dan pengembangan karakter termasuk nama karakter yang akan dipilih.

 MacGyver

Menurut Lori McCreary selaku produser Revelations Entertainment yang akan memproduksi serial terbaru MacGyver, akan ada sejumlah perubahan dari karakter asli MacGyver. “Kami akan menampilkan karakter MacGyver yang lebih realistis seperti profesinya yang kemungkinan adalah seorang insinyur,” terang McCreary.

“Saya pikir karakter ini bisa dimainkan aktris dari negara mana saja. Bisa saja dari Asia, karena sekarang ini banyak insinyur dan ahli mesin berasal dari Asia,” pungkas McCreary. Kita tunggu saja siapa yang akan terpilih untuk menggantikan Richard Dean Anderson sebagai pemeran terbaru MacGyver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading