Sukses

Entertainment

Ingin Secantik Maudy Koesnaedi? Rahasianya 'Simple'

Fimela.com Siapa yang tidak kenal Maudy Koesnaedi, salah satu aktris cantik ini sering kali terlihat mewarnai layar kaca, apalagi pemeran Zainab dalam sinema Si Doel Anak Sekolahan yang masih banyak masyarakat yang mengingatnya.

Sudah beberapa tahun semenjak aktingnya di sinema tersebut, namun dari dulu sampai sekarang Maudy Koesnaedi masih terlihat cantik dan menawan.

(Baca juga: Maudy Koesnaedi Gemar Pakai Berlian)

Maudy Koesnaedi dan Erick Meijer (Wimbarsana/Bintang.com)

Tak ada hal khusus yang dilakukan Maudy Koesnaedi untuk mempertahankan kecantikannya, ia hanya menjaga pola makan yang teratur. Selain itu, Maudy juga meminum jus buah dan sayur-sayuran yang kaya akan vitamin.

Ada hal yang harus dihindari untuk menjaga kesehatan tubuh, Maudy menyarankan menghindari makanan yang terlalu banyak mengandung minyak seperti goreng-gorengan.

Maudy Koesnaedi punya cara sendiri untuk menjaga tubuhnya agar terlihat tetap cantik dan menawan. Mau tahu? (Instagram)

Di usia yang sudah ke-40 tahun, Maudy Koesnaedi masih melakukan hal-hal tersebut, meskipun aktivitasnya di luar rumah sangat banyak, ditambah kegiatannya sebagai seorang ibu. Oleh karena itu, Maudy juga mengatur waktu untuk istirahat yang cukup.

(Baca juga: Maudy Koesnaedi Kembali ke Televisi)

"Usiaku 40 tahun, sekarang lebih pikirkan pola makan, jus buah, jus sayur ya, dan hindari gorengan.  Yang penting untuk jaga kecantikan ini tidur cukup tapi, ini yang kondisi aku karena aktivtas dan urus anak bikin capek," jelas Maudy Koesnadi di Pondok Indah Mall beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading