Sukses

Entertainment

Kejutan dalam Lagu Baru BigBang, Apakah Itu?

Fimela.com, Jakarta Tinggal sebentar lagi hingga BigBang merilis single barunya secara resmi. Boyband asal korea Selatan ini memberikan sedikit tambahan informasi tentang single yang akan dirilisnya bulan depan.

YG Entertainment selaku perusahaan yang menaungi BigBang telah memposting sebuh poster di akun twitternya. Poster tersebut berisi tentang lagu baru BigBang yang akan rilis bulan depan yaitu Bae-Bae.

Dalam posternya tersebut, YG Entertainment juga mencantumkan nama penulis serta komposer yang memproduksi lagu Bae-Bae. Yang menjadi kejutan adalah munculnya nama G-Dragon dan T.O.P yang juga berkontribusi dalam penulisan lagu serta komposing lagu ini.

Bae-Bae sendiri direncakan akan rilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Pada saat yang bersamaan, BigBang juga akan merilis satu single lagi yang berjudul Loser.

BigBang

Baca juga: BigBang Rilis Jadwal Lengkap Tur Dunia, Termasuk Indonesia

Dalam blognya, YG Entertainment menyatakan bawah kedua lagu tersebut akan dirilis bersamaan. Tak hanya itu, pihak YG Entertainment juga akan merilis singel tersebut dalam bentuk fisik dan digital yang juga akan dirilis secara bersamaan.

BigBang sendiri akan merilis lagu baru tiap bulan hingga 1 September mendatang. Kemudian pada 1 September juga mereka akan merilis album baru mereka secara penuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading