Sukses

Entertainment

Olga Syahputra Masuk Nominasi Komedian Terfavorit

Fimela.com, Jakarta Meski sudah pergi untuk selama-lamanya, nama Olga Syahputra masih terpatri sebagai salah satu entertain sejati negeri ini. Aksi Olga di layar kaca masih begitu melekat di hati pemirsa Indonesia. Itu sebabnya, tak heran mendiang Olga masuk dalam barisan nominasi kategori komedian favorit ajang tahunan Panasonic Gobel Awards ke-18.

Para nominasi untuk kategori individu di ajang ini memang disaring melalui proses yang cukup ketat. Diantara penilaiannya adalah survey, polling data dan top of mine. Hal itu membuktikan Olga masih begitu melekat di hati pemirsa televisi di Indonesia.

"Jadi memang ada scoring tersendiri. Dan pemilihan diserahkan kepada masyarakat," kata Farhan, tim perumusan kategori saat jumpa pers PGA ke-18 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015).

Baca juga: Ada Sembako dan Yasin Gratis di Tahlilan 40 Hari Olga Syahputra

Ini bukan kali pertama bagi Olga masuk dalam daftar nominasi komedian terfavorit di Panasonic Gobel Awards. Di tahun 2010, Olga sempat menjadi nominasi kategori itu dan berhasi menyabet predikat yang terfavorit. Bahkan di tahun itu ia juga berhasil menyabet dua penghargaan di kategori lainnya yaitu presenter talk show terfavorit dan presenter musik variety show terfavorit.

Olga Syahputra

Pada gelaran Panasonic Gobel Awards ke-18 ini mendiang Olga harus bersaing dengan komedian top tanah air seperti Deni Cagur, Komeng, Nunung, dan Sule. Total ada 27 kategori yang dilombakan pada ajang bagi insan pertelevisian ini. Panasonic Gobel Awards ke-18 sendiri akan diselenggarakan pada Kamis, 28 Mei 2015 di Grand Ballroom Hotel Farimont, Senayan, Jakarta.

Sekedar diketahui, setelah bertarung cukup lama melawan penyakit selaput otak yang dideritanya, Olga Syahputra akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada tanggal 27 Maret 2015. Olga pun dikebumikan setibanya di Indonesia di TPU Malaka Jakarta Timur. Setidaknya, meski kini Olga telah tiada, kiprahnya di jagad hiburan masih membekas di hati semua penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading